Home » » Cara asik menambah followers Instagram

Cara asik menambah followers Instagram

Instagram adalah salah satu media sosial seperti Facebook dan Twitter yang sedang banyak digunakan, media ini digunakan untuk membagikan pengalaman, foto dan vidio. Namun pasti kurang menyenangkan apabila tanpa like atau komentar di dalamnya, followers sangat berpengaruh akan hal itu. Untuk itu saya akan mengulas trik untuk menambah followers akun Instagram.

Cara asik menambah followers InstagramPasti menyenangkan ketika foto atau vidio yang diupload mendapat Like atau Komentar dari para followers, rasanya seperti artis terkenal saja. Hahaha.. Langsung saja baca trik asik untuk menambah follower di bawah ini :

  1. Hubungkan akun Instagram Anda dengan Media Sosial Lain seperti , Facebook, Tweeter, Fourshare, Google Plus dan yang lain, cara menghubungkan Instagram dengan media sosial lainnya adalah : Pilih menu option - klik prefences - klik sharing setting - pilih akun media sosial yang akan dihubungkan. Setiap foto atau vidio yang anda share otomatis akan muncul pada media sosial yang sudah di hubunga.
  2. Bagikan foto yang sekiranya berkualitas bagus, jarang ditemukan, unik dan keren, edit foto jika perlu, bisa menggunakan coreldraw, photoscape, photoshop atau palikasi pengedit foto di handphone Anda. 
  3. Follow for follow, artinya dimana Anda memiliki followers anda follow back, merupakan cara saling menguntungkan, saling like dan berkomentar, ini adalah relasi dimana pengguna lain dapat mengetahui akun Instagram Anda melalui akun orang lain.
  4. Like for like, yaitu dimana seseorang yang memberikan like pada Anda maka Anda memberikanya Like juga, dengan begitu pengguna lain akan senang dan sering memberikan like pada postingan Anda.
  5. Memberikan hastag ( # ) pada setiap postingan Anda.Dengan begitu orang lain yang mempunyai hal yang sama mudah menemukan postingan Anda, melihat akun Anda dan bisa mem-follow Anda.
  6. Waktu posting yang tepat, dimana lebih banyak pengguna online, yaitu pada pukul : 05.00 - 06.00 , pukul 08.00-09.00, pukul 12.00-13.00, pukul 19.00 - 21.00.
Sekian, tips dan trik menambah followers Instagram, semoga dapat bermanfaat, Terimakasih.:)




Related Posts

 
Copyright © 2011. Terlintas | Template by Creating Website | Powered by Blogger