Home » , » Bertenak dan bertani menyenangkan dengan game Hay Day - Download Apk

Bertenak dan bertani menyenangkan dengan game Hay Day - Download Apk

Bertenak dan bertani menyenangkan dengan game Hay Day Halo sobat gamers! Apakah dulu Anda pernah bermain game Harvest Moon yang ada di Sony Playstation? Jika sudah maka game yang akan saya bagikan ini hampir menyerupai game tersebut namun dalam versi mobile phone platform Android dan iOS. Pada dasarnya sama, tentang peternakan dan pertanian, namun menurut saya lebih mudah, karena tak perlu takut tanaman yang di tanam akan busuk ketika dibiarkan, game ini berjudul Hay Day.

Hay Day adalah game yang dikembangkan oleh Supercell, dalam permainan ini Anda akan memerankan seorang peternak sekaligus petani , cara mainnya tidak begitu sulit, tinggal baca permintaan (Quest) yang ada di depan rumah Anda, permintaan tersebut diantaranya menanam berbagai macam tanaman seperti tebu, gandum, jagung, wortel dan masih banyak yang lainya, selain itu juga harus berternak hewan seperti ayam, domba, sapi, babi dan yang lainya, setelah naik ke level tertentu Anda juga harus membeli peralatan seperti alat pemeras tebu, alat pembuat makanan ternak, pemanggang dan masih banyak yang lain. Pada beberapa level kemudian akan ada penambahan fitur, contohnya adalah jembatan yang berfungsi sebagai tempat berlabuh kapal. Pada game ini terdapat bonus Experience dan berlian yang bisa digunakan untuk membeli item tertentu. Ada barang tertentu yang tidak dapat dibeli dengan koin seperti dekorasi, tanaman hias, binatang seperti Anjing, kucing, kuda dan yang lainnya.

Apa bila anda menjalankan permainan ini dengan cara online lalu menghubungkanya dengan google+ atau facebook secara otomatis anda bisa mengungjungi peternakan teman Anda yang menjadi teman di Hay Day, dengan pertemanan tersebut Anda bisa saling membantu dalam bermain , misalnya saling membantu memperbaiki tanaman dengan fitur pengumuman dan masih banyak keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan dengan hubungan pertemanan tersebut.

Screenshots:


Bertenak dan bertani menyenangkan dengan game Hay Day

Bertenak dan bertani menyenangkan dengan game Hay Day

Bertenak dan bertani menyenangkan dengan game Hay Day


Klik link di bawah ini untuk mengunduh Apk Hay Day :


Cara install :

  1. Download file Apk
  2. Pindahkan kememory device atau sd card handphone
  3. Buka file
  4. Install

Selamat beternak dan bertani :D


Related Posts

 
Copyright © 2011. Terlintas | Template by Creating Website | Powered by Blogger