Home » » Shadow Kings Game Strategi Perang Kerajaan

Shadow Kings Game Strategi Perang Kerajaan

Berbicara mengenai kerajaan tidak akan melupakan sejarah masa lalu dari Indonesia. Semua orang juga tahu, dahulu kala banyak sekali kerajaan - kerajaan yang berdiri. Mereka berjaya pada masanya masing - masing, baik dari segi ekonomi, politik, maupun  kekuasaannya yang sangat luas. Mereka tumbuh dan berkembang menjadi kerajaan - kerajaan besar yang dapat memakmurkan rakyatnya. Akan tetapi lambat laun keberadaan kerajaan - kerajaan di nusantara mulai mengalami kemunduran. Banyak faktor yang ditengarai menjadi penyebab kemundurannya. Diataranya persaingan ekonomi yang tidak bersih, invasi dari kerajaan lain, sampai perang saudara karena perebutan kekuasaan. Karena faktor - faktor tersebut banyak kerajaan yang runtuh dan dikuasai oleh kerajaan lain. Memang tidak mudah untuk mempimpin sebuah kerajaan. Dibutuhkan raja yang adil, bijaksana, dan sudah selesai untuk urusan dunia. Sehingga tidak lagi gila oleh kekuasaan. Nah kalian dapat merasakan tugas berat seorang raja dalam mengelola dan memimpin kerajaan dalam sebuah game yang banyak diminati oleh kalangan pecinta game. Akan banyak sekali gangguan - gangguan yang muncul, baik dari dalam maupun luar kerajaan. seperti apa keseruannya? Simak saja ulasan dari kami.

Shadow Kings sendiri merupakan sebuah game bertemakan sebuah kerajaan. Dalam game ini, kalian akan berada diwilayah sebuah kerajaan yang mempunyai banyak elemen pendukung demi melaksanakan sebuah tugas raja yang agung. Prajurit kerajaan, kekayaan alam, ribuan rakyat, dan istri yang cantik akan menjadi tanggung jawab kalian sebagai raja. Tugas berat tentu ada di pundak sang raja, bagaimana mengelola atau pun memanagemen kerajaan agar menjadi kerajaan yang maju dan dapat memakmurkan masyarakat di bawah naungan sang raja. Raja mempunyai kewenangan semuanya. Yang terpenting semua untuk kepentingan bersama, bukan hanya untuk pribadi raja atau pun keluarga. Dirikanlah bangunan yang memang sekiranya diperlulan dan akan membantu kehidupan bermasyarakat. Latih juga para prajurit agar selalu sigap menjaga keamanan kerajaan dari gangguan dan kepentingan bebagai pihak dari luar.

Seperti yang sudah kami sebutkan tadi, dalam game shadow kings juga ada banyak masalah nantinya yang akan dihadapi di dalam kerajaan. Masalah dari luar kerajaan akan mendominasinya, salah satu diantaranya sebuah pesan di dapat bahwa akan ada serangan secara berkala dari pasukan Orc, Goblin dan Troll. Mereka adalah sekelompok makhluk keji yang tidak mempunyai hati. Pesan yang mereka kirim tidak bisa kalian abaikan begitu saja. Bisa jadi jika tidak siap dan sigap kerajaan bisa rusak bahkan hancur oleh ulah mereka. Kepemimpinan kalian sebagai raja akan dibutuhkan disini, bagaimana meracik strategi yang tepat untuk menghadang serangan musuh. Bangunan - bangunan pendukung perlu kalian dirikan sebagai penunjang fasilitas peperangan. Jangan sampai para musuh tadi menerobos masuk kerajaan karena kemanan yang kurang.

Perhatian juga para prajurit, pilih prajurit yang memang sudah terlatih untuk diberikan ke pos - pos utama. Kemampuan bereka sangat berarti untuk pertahanan kerajaan. Rakyat yang setia pada raja juga bakal membantu menghadapi serbuan musuh. Kalian juga akan dibantu para kurcaci lucu yang menggunakan segala kekuatannya. Keberhasilan kalian dalam menghadapi invasi musuh tergantung bagaimana mengatur siasat dan menggunakan kemampuan yang ada sebaik mungkin. Segera download dan mainkan game pertempuran kerajaan ini hanya di lintas-tutor. Dapatkan juga game petualangan seru lainnya seperti Benji Bananas dan Angry Birds Epic.

Screenshots :

Shadow Kings cover

Shadow Kings Game Strategi Perang Kerajaan

Shadow Kings Game Strategi Perang Kerajaan

Shadow Kings Game Strategi Perang Kerajaan

Shadow Kings Game Strategi Perang Kerajaan

Shadow Kings Game Strategi Perang Kerajaan

Link download:


Related Posts

 
Copyright © 2011. Terlintas | Template by Creating Website | Powered by Blogger