Home » , , » Counter Strike 1.6 free Game Shooter

Counter Strike 1.6 free Game Shooter

Counter Strike adalah game dengan jenis tembak - menembak terlaris yang pernah saya kenal. Ini dibuktikan dari beberapa kawan saya yang juga sangat suka memainkan game fps ini. Ini saja baru sedikit contoh dievel paling sempit penggemar game. Diluar sana sudah banyak banget yang memainkannya. Beberpa hal yang membuat game Counter Strike atau sering disebut juga CS adalah adanya kisah dibalik alur permainnya. Jika kalian pernah memainkan dan mencermati game ini, runtutan ceritanya pun sederhana. Hanya tembak - tembakan yang terjadi antara pasukan keamanan negara dan para teroris yang sering melakukan perusakan.

Dalam game Counter Strike kalian dapat memilih untuk ikut berperang pada salah satu tim, baik pada pihak kelompok teroris atau pun di kepolisian. Jika ikut kepolisisna berarti tim terorislah musuh kalian, begitupun sebaliknya. Yang namanya musuh  dan lawan pasti memiliki misi yang berbeda, baik itu di tim polisi atau pun teroris. Apabila kalian memutuskan untuk mengikuti tim teroris, tugas kalian yaitu membawa bom yang sudah dirakit sebelumnya untuk dibawa kesebuah tempat dan kemudian diledakkan. Tidak mudah menjalankan misi ini, karena kepolisisn tidak akan diam. Mereka berusaha dengan segala macam taktiknya untuk menghalangi kalian para teroris membawa bom dan meledakkannya. Bila bom sampai berhasl diledakkan, tim terorislah pemenangnya.

Sebaliknya jika pemain ingin bergabung dalam tim kepolisian, tugasmu sudah sedikit saya uraikan diatas. Yaitu menghambat para teroris untuk  membawa bom rakitannya dan juga membunuh satu persatu teroris tersebut. Dua buah misi berbeda yang dapat kalian pilih dalam memainkan game Counter Strike. Namun jika kalian belum pernah mencoba game ini. Ada baiknya kalian memilih opsi ke tiga untuk menjadi Spectator. Tugasnya adalah mengamati pertempuran antara para polisi dan teroris. Dengan begitu kalian bisa tahu strategi masing - masing dalam bertempur dan kemudian bisa menerapkan nantinya jika bermain. Secara tidak langsung mode spectator ini mengajari kita cara bermain Counter Strike bukan?. heheee

Counter Strike 1.6 memiliki beberapa mode permainan. Diantaranya adalah single player. Dalam single player ini pemain akan melawan musuh komputer. Ini bisa kalian mainkan ketika tidak ada teman untuk diajak join. Nah mode yang lainnya adalah multi player. Dalam mode ini kalin bisa bertempur melawan teman - temanmu lewat jaringan LAN atau pun internet. Inilah yang sangat menyenangkan. Kalin bisa unjuk skill mengenai kehebatan bermain Counter Strike. Bisa menunjukkan kehebatan pada teman jika kalian memang nantinya menang melawan mereka.

Kontrol Game :
- W,A,S,D untuk bergerak.
- Mouse untuk arah permainan.
- CTRL untuk menunduk.
- Spasi untuk melompat.
- R untuk mengisi peluru.
- [ dan ] untuk mengganti senjata.
- B = menampilkan menu membeli senjata.
untuk yang lainnya dapat dilihat pada menu Options > Keyboard.

Screenshot :
Counter Strike 1.6 free Game Shooter cover

Counter Strike 1.6 free Game Shooter

download game Counter Strike 1.6 free

game Counter Strike 1.6

free game Counter Strike 1.6

Link Download :


Related Posts

 
Copyright © 2011. Terlintas | Template by Creating Website | Powered by Blogger