Home » , » City Racing - Game Balap Mengelilingi Kota

City Racing - Game Balap Mengelilingi Kota


City Racing - Game Balap Mengelilingi Kota

City Racing - Game Balap Mengelilingi Kota : Sudah bisa kalian sadari seperti apa game city racing nanti jika kalian memainkannya. Memang permainan ini adalah sebuah game balapan mobil yang di dunia game sudah banyak sekali. Akan tetapi diantara game - game balap tersebut, city racing mempunyai sebuah perbedaan yang dapat dijadikan ciri yang cukup mengesankan. Namanya game balap biasanya akan fokus pada perebutan posisi dengan cara belapan terus menerus. Tidak cuckup berebut posisi, city racing juga akan sangat memanjakan pengemudi karena kalian diharuskan untuk mengelilingi keindahan kota yang dijadikan balapan. Jamahlah seluruh sudut kota dengan mobil mewah kalian. Untuk mnedapatkan mobil yang mewah kalian perlu mengumpulkan terlebih dahulu koin agar dapat mengupgrade kendaraan.

Permulaan permainan city racing kalian bakal diberi sebuah mobil. Mobil tersebut yang nantinya akan digunakan selamanya dalam permainan. Jangan khawatir, kalian bisa mengecat dan merenovasi mobilmu agar terkihat keren dan menambah performa. Eits namun tidak gratis, seperti halnya dalam kehidupan nyata, pemain juga membutuhkan uang untuk mempercantik mobil yang dilimikinya. Guna mendapatkan mobil antarlah seseorang sesuai dengan tujuan yang diinginkan. Selain itu banyak juga event - event balapan yang bisa diikuti. Jika kalin mengikuti dan dapat memenangkannya, maka pundi - pundi uang akan menghampiri kalian. Dengan begitu mobilmu dapat di perbaiki dan diupgrade.

Walaupun dikota, tidak mudah loh mencari penumpang untuk dijadikan pendapatan. Kelilinglah kesetiap sudut kota. Temui orang - orang yang membutuhkan tumpangan. Mereka biasanya melambai - lambaikan tangan agar diantarkan. Hampiri mereka dan penuhilah apa yang mereka inginkan, sekedar keliling kota atau pun mengantarkan  ke suatu wilayah. Carilah sebanyak mungkin penumpang yang kalian antarkan. Semakin banyak penumpang, semakin banyak pula uang yang didapatkan. Hati - hati ketika berkendara, bila sampai menabrak orang maka polisi akan bertindak mengejar dan menangkapmu. Kalian akan dikenankan denda, itu berarti uang kalian bakal berkurang. Selain itu resiko menabrak mobil lain yang ada di jalan juga mengancam. Kerusakan terhadap mobilmu akan menambahi anggaran pengeluaran. Maka berhati - hatilah dan terus waspada!

Kontrol Game City Racing :
    - Tombol Panah atau arah untuk mengemudikan mobil.
    - Tombol Spasi untuk Rem tangan.
    - R untuk mereset mobil.
    - C untuk mengubah posisi kamera.
    - B untuk melihat arah belakang.
    - I meberi Informasi pemain.
    - Tab untuk melihat daftar top list.
    - F1 Informasi bantuan.
    - Esc Masuk ke menu.

City Racing - Game Balap Mengelilingi Kota

City Racing - Game Balap Mengelilingi Kota

City Racing - Game Balap Mengelilingi Kota

city racing upgrade mobil

Link Download :


Related Posts

 
Copyright © 2011. Terlintas | Template by Creating Website | Powered by Blogger