Home » » Gratis Download Royal Defense - Game Pertempuran Pertahanan

Gratis Download Royal Defense - Game Pertempuran Pertahanan

Gratis Download Royal Defense - Game Pertempuran Pertahanan

Gratis Download Royal Defense - Game Pertempuran Pertahanan : Tidak bisa dipungkiri lagi dalam dunia game persaingannya sangatlah ketat. Para pembuat game saling meningkatkan kualitas game dari game - game sebelumnya. Salah satu dari sekian banyak game yang banyak sekali kesamaan adalah game bertemakan kerajaan. Dari jenis ini saja akan ditemukan game - game serupa yang hampir sama gameplaynya. Namun tentu memiliki ciri - ciri sendiri yang membedakan. Salah satu contoh game bertemakan kerajaan adalah game Royal Defense. Tujuan pertama dari permainan royal defense adalah pertahanan terhadap perlawanan dari musuh. Memikirkan bagaimana agar kerajaan dapat bertahan dari serangan. Menggunakan tower sebagai corong utama perlawanan dan beberapa peralatan yang dimiliki. Tower harus dijaga karena akan sangat berbahaya jika sampai ini dirusak oleh musuh. Syukur - syukur pemain malah dapat membangunnya menjadi lebih kuat. Atur strategi sebaik mungkin, bangunlah tower - tower ditempat kalian, karena semakin banyak tentu aan memperkuat pasukanmu dalam bertahan dan menyerang.

Royal Defense meiliki bebera stage, bila kalian memainkannya pasti akan melaluinya. Nah musuh yang datang diawal permainan biasanya akan mudah untuk kalian musnahkan dan lenyapkan. Akan tetapi memasuki masa akhir permainan kalian harus hati - hati, akan banyak musuh yang datang secara bersamaan dan mereka memiliki tenaga yang lebih kuat. Ditambah lagi terkadang sang raja juga muncul sewaktu tersebut. Bisa jadi pemain akan sangat kerepotan dalam menghadapi mereka semua. Disinilah tadi fungsi dari tower - tower yang kalian bangun. Tower - tower tersebut yang akan mengeluarkan semacam energi untuk membunuh para musuhmu tadi. Si Tower juga bisa kalian upgrade juga loh, supaya kekuatannya lebih maksimal. Namun perlu menggunakan koin yang cukup banyak. Dengan koin kalian bisa membeli juga tower untuk kalian pasang. Untuk medapatkan koin - koin biasanya dengan membunuh para musuh - musuh yang datang tadi.

Bila dilihat secara sekilas, kelihatannya akan sangat mudah memang. Eits jangan salah, diperlukan strategi yang jitu untuk bisa menyelsaikan misi dalam game royal defense ini.Semisal dalam kondisi diserang oleh musuh yang datang secara bergerombol apa yang harus dilakukan? Tower mana yang harus digunakan? Nah hal - hal seperi ini yang memang harus dipersiapkan dan difikirkan. Satu tips dari ane bagi kalian yang baru akan mencobanya. Perbanyak tower yang sudah diupgrade untuk melawan musuh - musuh yang bergerombol datangnya. Karena biasanya tower yang sudah diupgrade memiliki kekuatan yang lebih maksimal. Banyak lagi sebenarnya strategi yang dapat digunakan, akan tetapi segera saja coba game pertahanan ini. kalian bakal bisa beruji coba sesuai dengan pikiranmu.

Gratis Download Royal Defense - Game Pertempuran Pertahanan

Gratis Download Royal Defense - Game Pertempuran Pertahanan

Gratis Download Royal Defense - Game Pertempuran Pertahanan

Gratis Download Royal Defense - Game Pertempuran Pertahanan



Related Posts

 
Copyright © 2011. Terlintas | Template by Creating Website | Powered by Blogger