Home » , » Download Game KGB Hunter Free

Download Game KGB Hunter Free

Download Game KGB Hunter Free - Umumnya dalam suatu balapan adalah bagaimana agar bisa mencapai posisi yang terbaik, yang terdepan. Entah dengan membuat mesin dengan nariasi terbaik atau apalah. Bisa juga berlatih dengan pelatih yang handal. Yang jelas berbagai cara dilakukan agar bisa menjadi seorang pembalap dengan kemampuan handal dan terdepan. Namun agak berbeda dengan balapan yang ada pada suatu game KGB Hunter ini. Memang yang kami sebuatkan tadi harus juga dimiliki, akan tetapi ada kewajiban dan keharusan lain yang harus dimiliki pengendara mobil balap KGB Hunter agar dapat bersaing dan mengalahkan sang musuh.

Game KGB HUnter sendiri meruapakan sebuah game balap mobil yang didalamnya memiliki misi memberangus sebuah kelompok yang meresahkan warga. Orang - oarng yang tergabung dalam geng KGB lah yang ternyata sering membuat keonaran, mereka sering melakukan kekerasan kepada warga, bahkan kadang juga merampok beberapa toko jika mereka menginginkan sesuatu. Tidak segan - segan penjaga toko pun mendapat tindakan penganiyayaan dari para anggota kelompok KGB. Disinilah muncul salah seorang yang sangat pemberani. Ia mendapat dukungan dari berbagai kelompok masyarakat yang berseberangan dengan genk KGB. Disini kalian yang akan membantu pemuda tersebut dalam memberangus keberadaan kelompok KGB.

Bakal ada sebuah mobil yang kalian gunakan dalam menjalankan misi tersebut.Setidaknya kalian bakal melewati 15 misi untuk bisa mengalahkan mereka. Namun tidak perlu khawatir, Mobil yang kalian gunakan dilengkapi dengan beberapa senjata canggih, karena para genk KGB juga memiliki senjata untuk mempertahankan kelompoknya. Kejarlah apabila kalian mengetahui keberadaan mobil para penjahat tersebut, akan tetapi perlu diketahui bahwa mobil mereka juga dilengkapi dengan persenjataan yang tidak kalah dengan mobilmu, apabila tidak hati - hati ratusan peluru akan siap memberondong mobil yang kalian gunakan.

Misimu akan dimulai dibeberapa titik kota besar didekat kalian berada. Waspadalah tentang keberadaan mereka, jika memang sudah mengetahui berusahalah untuk mengejar dan menembakinya. Namun dalm perjalanannya akan banyak sekali warga sipil yang juga berseliweran. Sekalipun kamu memiliki tugas untuk membasmi penjahat, jangan sampai melukai juga warga sipil yang ada. Kumpulkan setiap uang yang kalian lihat dijalanan. Nantinya akan bermanfaat untuk melanjutkan misi yang akan datang. Hadapi para penjahat geng KGB dengan sekuat kemampuan agar tidak ada lagi yang mengganggu warga sipil.

KGB Hunter Game free for pc

KGB Hunter Game free for pc

KGB Hunter Game free for pc

KGB Hunter Game free for pc

KGB Hunter Game free for pc

KGB Hunter Game free for pc

KGB Hunter Game free for pc



Related Posts

 
Copyright © 2011. Terlintas | Template by Creating Website | Powered by Blogger