Home » , » Download Turtle Tumble Game Mini Golf Ala Kura-kura

Download Turtle Tumble Game Mini Golf Ala Kura-kura

Golf bisa dibilang merupakan olah raga elit dikarenakan tidak semua orang bisa memainkannya. Tidak sembarang tempat bisa menyajikan permainan ini. Butuh tempat yang cukup luas untuk bisa membuat arena golf dan juga harga perlengkapan permainan yang cukup melangit harganya, jadi wajarlah hanya orang - orang berduit yang mampu menyewa memainkannya. namun beberapa tempat kini sudah mengadopsi olah raga ini kedalam golf mini. Jadi tetep perlengkapan menggunakan alat yang sama namun dengan lapangan mini yang telah didesain khusus menyerupai arena golf. Dari sini yang tadinya tidak bisa bermain golf pun bisa ikut mencicipinya. Eits jika ingin lebih menghemat biaya lagi dan inginmencoba mini golf sudah ada loh game mini golf yang ada fdi smart phone. kalian malah akan ditemani oelh kura-kura yang lucu.

Turtle Tumble merupakan game mini golf yang menggunakan kura-kura sebagai pengganti bolanya. Ada cerita yang melatar belakangi mengapa si kura-kura menjadi pengganti bola dalam permainan ini. Dahulu kala hidup se ekor kura-kura bernama Ollie disuatu wilayah yang begitu asri. Sang kura - kura memiliki cita-cita yang tinggi agar bisa jalan-jalan mengelilingi dunia. Memang tidak mudah untuk bisa mencapai keinginannya tersebut. Ia tidak patah semangat dan terus berusaha.Sampai pada akhirnya ia berhasil mewujudkan impiannya berkeliling dunia. Satu demi satu negara ia singgahi. Setelah puas dengan perjalanan panjangnya Ollie pun memutuskan kembali ke tempat kelahirannya.

Baru sampai dipinggir desa ia tinggal, ia sudah mulai merasakan keanehan. Ia lalu berjalan menuju ke rumah, betapa ia sangat sedih melihat rumahnya sudah berubah total menjadi arena yang digunakan untuk golf. Para keluarganya pun telah tidak ada di tempat. Tidak ada lagi orang yang bisa ditanyai. Ollie meutuskan untuk mencarinya sendiri disetiap lubang golf yang ada. Barang kali keluarga yang hilang ada di dalam lubang tersebut. Inilah yang melatar belakangi game golf Turtle Tumble.

Game Turtle Tumble memiliki 100 level permainan. Cukup puas bagi kalian untuk bermain dan membantu Ollie dalam menemukan keluarganya. Cara memasukkan bola yang berbentuk kura-kura tersebut adalah dengan menarik ekor si kura-kura kebelakang, maka secara langsung kura-kura akan melaju. Bila kalian merasa laju kura-kura terlalu cepat tinggal lakuakn swipe saja ke arah yang berlawanan. kalian baru bisa menemukan keluarga si Ollie jika sudah memasuki beberapa levelpermaianan. Kaostum yang digunakan juga bisa diganti loh. Namun harus menggunakan koin untuk membelinya. Koin bisa didapat dengan cara mengumpulkannya pada setiap permainan. Nah cukup memberi gambaran kan mengenai game turtle tumble ini. Dapatkan juga game Dragon Ball Z Sagas, Game yang akan mengingatkan kalian dimasa kecil yang bahagia.

Download Turtle Tumble Game Mini Golf Ala Kura-kura

Download Turtle Tumble Game Mini Golf Ala Kura-kura

Download Turtle Tumble Game Mini Golf Ala Kura-kura

Download Turtle Tumble Game Mini Golf Ala Kura-kura

Download Turtle Tumble Game Mini Golf Ala Kura-kura

Download Turtle Tumble Game Mini Golf Ala Kura-kura




Related Posts

 
Copyright © 2011. Terlintas | Template by Creating Website | Powered by Blogger