Home » , » Blokshot Revolution

Blokshot Revolution

Genre game shooter memang menjadi primadona bagi golongan orang yang suka dengan petualngan tembak menembak. Sensai yang ditawarkan dalam permainan dapat membangkitkan greget semangat yang ada didalam diri. Bagimana tidak, para musuh yang kalain hadapi tentu juga tidak ingin dikalahkan, kalau sudah begitu mereka akan bersama-sama musuh yang lain membombardir kelain demi menyelamatkan nyawa.Nah begitupun dengan kalian sebagai pemain, tidak akan mau begitu saja dihabisi oleh sekawanan musuh yang akan menggagalkan misi perjuangan kalian. Bermacam-macam musuh biasanya akan kalian hadapi dalam permaianan menembak, mulai dari binatang buas, monster, perampok, dan makhluk jahat lainnya. Mereka biasanya memiliki keebihan masing-masing. Ada juga game shoter yang ane nilai berbeda dari yang telah disebutkan tadi, kalian akan menembaki balok-balok es yang melayang dalam sebuah game bernama Blokshot Revolution.Game menembak yang cukup simpel dan dapat memberi hiburan diwaktu senggang kalian.

Sebuah kesulitan dalam permainan adakarena pemain biasanya belum terlalumengetahu cara permainan game tersebut. Wajar menurut saya, bila mengingingkan cepat bisa maka kalian juga perlu terus mencoba, begitupun dengan game menembak yang satu ini. Kalian bakal mendapat tugas menghancurkan balok-balok es yang berjatuhan dari atas dengan cara menembakinya. Spertinya akan sangat mudah jika hanya membaca penjelasan dari saya ini. Bukan dengan senapan atau pistol biasa dalam menembaki balok tersebut. Namun dengan sebuah alat penembak yang terus berputar. Disinilah yang membuat kalian merasa kesulitan. Pemain harus bisa memperkirakan sudut putaran dari alat penembak tersebut agar bisa mengenai balok es yang jatuh. Awal permaianan pasti mengalami kegagalan dalam membidik. Seiring berjalanan waktu ane pastikan kalian bisa memoerkirakan sendiri seberapa besar bidikan yang pas.

Bermacam-macam ukuran balok es akan muncul secara bergantian, mulai dari ukuran yang besar-besar, sampai dengan ukuran paling kecil. Memang dengan ukuran yang besar bakal mempermudah pemain dalam membidik balok. Maka dari itu dibuatlah balok es yang muncul di awal permainan untuk membantu mempermudah pemain yang baru pertama kali mencoba, namun lama kelamaan ukuran akan semakin mengecil dan bisa mempersulit bidikan kalian. untuk menembaknya cukup dengan menekan tembakan yang berputar tadi, bila dirasa sudut sudah pas maka lepaskan saja tekanan tadi, maka peluru dengan sendirinya akan meluncur menuju balok es yang sudah kalian bidik. cukup mudah bukan? daripada kelamaan mending langsung saja miliki game Blokshot Revolution ini lewat blog kami yang unyu ini.

download game Blokshot Revolution gratis




download game Blokshot Revolution gratis

download game Blokshot Revolution gratis

download game Blokshot Revolution gratis




Related Posts

 
Copyright © 2011. Terlintas | Template by Creating Website | Powered by Blogger