Home » , » Download Block Bash Game Menata Balok

Download Block Bash Game Menata Balok

Kalian yang lahir pada tahun 90 an pasti tidak asing dengan game yang bisa dimainkan dimana saja bernama game boy. Dalam perangkat ini biasanya terdapat beberapa perminan yang unik meski hanya berbentuk kotak-kotak. Ada balap mobil, tembak menembak, dan satu lagi game yang bakal tidak kalian pungkiri ketenarannya, menata batu bata. Ada berbagai bentu batu bata dlam game ini yang harus disusun. Kalian harus membolak-balok benda tersebut agar tertata rapi tanpa ada satu rongga. Bila berhasil maka deretan batu bata yang sudah tertata akan hancur. Namun jika ada rongga hanya akan tertumpuk. Di era yang sudah maju ini ane bakal kasih kalian sebuah game yang bisa mengingatkan kalian pada game yang tadi ane jelasin. Block Blash merupakan game terbaru yang akan menemani kalian dengan berbagai perbaikan permainan bila dibanding dengan game yang ada di dalam game boy. Karena memang untuk saat ini game sudah bermetamorfosa ke dalam permainan game handphone, lebih-lebih smartphone.

Block Bash adalah satu penerus game menata batu bata yang sudah ane ceritakan di atas tadi. Ganerasi pembaharu tentunya memiliki kelebihan dibanding generasi sebelumnya. Setidaknya ada hal yang baru, yang bisa dikatakan lebih unggul. Dalam game boy semua game yang ada masih satu warna. Namun untuk generasi kali ini sudah memiliki beberapa warna. Ini yang membuat game Block Bash menjadi terlihat lebih menarik bagi para penggemar game. Aturan permainan pun tak jauh beda dengan game terdahulu. Jika pun lupa akan ada fitur tutorial yang bakal membantu kalian dalam menyelesaikan permainan. Simak terus ulasan dari tutorial tersebut. Intin dari permainanya adalah menata berbagai bentuk balok yang ada supaya dapat tertata dengan rapi tanpa ada satu pun rongga, bagaimana pun caranya. Bisa dengan membolak balikkan balok atau yang lainnya.

Sama halnya dengan game-game smartphone lainnya, block bash memiliki sistem ontrol yang mudah, dengan hanya melakukan tap pada layar handphone kalian. Pemain juga dibebaskan dengan diperbolehkan memilih sendiri dari mana level akan dimainkan. Bagi yang sudah merasa jago bisa langsung memilih level atas. Namun ane berikan saran bagi yang masih pemula untuk bisa urut dari awal memainkannya. Karena jika langsung memilih level atas ada sebuah kesulitan yang muncul, kecepatan balok yang jatuh lebih cepat dibandingkan level bawah. Ini tentu bisa menyulitkan bagi pemain yang baru belajar. Yang terpenting dari game block bash ini adalah konsentrasi dari pemain. Jangan panik bila kecepatan balok bertambah. Oke dari pada penasaran dengan gamenya langsung saja download permainan ini.

Download Block Bash Game Menata Balok cover




Download Block Bash Game Menata Balok warna-warni

Download Block Bash Game Menata Balok warna-warni

Download Block Bash Game Menata Balok warna-warni




Related Posts

 
Copyright © 2011. Terlintas | Template by Creating Website | Powered by Blogger