Home » , , » Download Sling Kong Game Hewan Memanjat Yang Lucu

Download Sling Kong Game Hewan Memanjat Yang Lucu

Dunia hewan yang bermacam-macam jenisnya akan menambah wawasan kalian atau pun anak-anak dalam sebuah game bernama sling kong. Beberapa hewan akan muncul dan bermain dengan kalian dalam game sling kong. Dengan begitu bisa sekalian belajar mengenai nama dan bentuk hewan seperti panda, monyet, gurita, burungn dan beberapa hewan lucu lainnya. Suasana santai akan tercermin dalam game kingkong ini karena latar belakang alam yang digunakan. Perhatikan tutorial di awal permainan game sling kong. Supaya kalian lebih mudah dan tidak kebingungan ketika bermain game sling kong. Pada dasarnya kalian akan bermain dengan melompat-lompat memanjat suatu tiang. Yang terpenting jangan sampai jatuh dan carilah posisi yang paling tinggi. Diantara tiang ketika kalian melakukan lompatan untuk memanjat, bakalan ada koin yang tersebar. Nah koin-koint itu harus kalian kumpulkan juga untuk menambah pundi-pundi kekayaanmu.

Karena game sling kong yang ane berikan ini termasuk dalam game mobile, maka cara memainkannya dengan cara menahan dan meariknya ke bawah agar si hewan yang kalian mainkan bisa melompat ke atas. Awalnya akan ada monyet yang siap kalian lemparkan ke atas. Arahkan sang monyet ke tiang yang bisa digunakan untuk bergelantungan. Seperti itu seterusnya sampai posisi paling tinggi. Jangan sampai meleset ya, bisa-bisa hewan yang kalian mainkan bisa terjatuh. Bukan hanya monyet aja loh yang akan ikut bermain dalam game sling kong. Hewan lain yang ane sebutkan di atas tadi juga akan menemani saling bergantian di stage berikutnya. Ketika hewan yang dimainkan berganti, adikmu atau siapapun yang memainkannya bisa belajar juga kan menghafalkan nama hewan. hehehee

Rintangan game sling kong terletak pada tiang yang digunakan para hewan bergantungan. Tiang tersebut dapat hilang dalam jangka waktu tertentu. Jadi kalian harus berburu dengan waktu dan sesegera mungkin untuk melompatkan hewan agar tidak terjatuh. Setidaknya ada dua buah warna pada tiang game sling kong. Pertama dalah warna biru dan yang kedua berwarna merah. Kedua tiang tersebut memiliki waktu yang berbeda sebelum ia menghilang. Yang jelas warna biru akan bisa bertahan lebih lama dari pada yang berwana merah. Tenang akan ada tanda peringatan berupa kedipan pada tiang jika tiang tersebut akan menghilang. Waspada saja jika hal tersebut sudah terjadi, langsung lompat atau akan terjatuh. hehehee. 

Semakin bergulirnya permainan sling kong maka hambatan juga akan bertambah. Sebuah semburan api bisa menghanguskan hewan kalian. Hati-hati terhadap rintangan yang satu ini, pandai-pandailah dalam menghindar. Kasiankan hewan yang lucu jika sampai terbakar. Yuk langsung saja mainkan game hewan-hewan lucu bernama sling kong ini di hand phone kalian.

Download Sling Kong Game Hewan Memanjat Yang Lucu Terbaru 2016




Download Sling Kong Game Hewan Memanjat Yang Lucu Terbaru 2016

Download Sling Kong Game Hewan Memanjat Yang Lucu Terbaru 2016

Download Sling Kong Game Hewan Memanjat Yang Lucu Terbaru 2016

Download Sling Kong Game Hewan Memanjat Yang Lucu Terbaru 2016

Download Sling Kong Game Hewan Memanjat Yang Lucu Terbaru 2016 





Related Posts

 
Copyright © 2011. Terlintas | Template by Creating Website | Powered by Blogger