Home » , , » Point Blank Advetures

Point Blank Advetures

Game point blank adventures memberikan keramaian dalam kesunyian hari-harimu. Yak memang kadang kita sendiri bingung jika sedang santai tidak ada kerjaan. Sudah tidak ada lagi kawan yang diajak chatingan. Apalagi gebetan sudah mau dipersunting orang. ehhh. Paling nyari-nyari game lagi diplaystore atau lewat google. Ini akan menjadi sebuah hal yang lumrah untuk mengisi waktu luang. Game point blank adventure bisa menjadi pilihan bagi kalian yang mengalami kebingungan mencari game apa yang cocok untuk menghibur diri. Point blank anventires ini tergolong pada game yang menyajikan tembak-menembak di dalam permainanya. Bagi agan yang gagal nembak cewek bisa belajar menembak lewat game point blank adventures ini. heheheee

Beberapa game atau malah banyak juga game yang menyediakan tema berbeda disetiap stage yang dilalui, seperti point blank adventures ini. Bisa jadi dengan tema yang itu-itu saja akan membuat para penikmat game menjadi cepat bosan. Mungkin ini yang dijadikan alasan mengapa permainan ini mengambil beberapa tema seperti pegunungan, pasar malam, suasana malam, dan masih ada beberapa lagi tema menarik lainnnya. Petualangan kalian bakal tambah seru dan menarik dengan hadirnya beberapa hewan dan benda lucu seperti ikan hiu, kepiting, makhluk alien, dan koin. Kesemua benda dan makhluk tadi adalah target dari sasaran penembakan dalam game point blank adventures. Mereka semua bisa datang dan hadit tanpa disangka-sangka. Bila sudah ada indikasi dari makhluk-makhluk tersebut langsung saja siaga untuk menembaknya.

Masih ada lagi tugas kalian selain menmbaki hewan lauit dan makhluk aneh lainnya. Ini lumayan berat karena kalian akan mendapat kepercayaan untuk menjaga keselamatan Dr. Don. Beberapa hewan buas siap menerkam sang Doktor. Sebelum mereka mengganggunya tembkalah dengan senjata yang ada ditangan kalian. Itu tadi adalah beberapa tugas pokok kalian dalam memainkan game point blank adventures. Masih banyak juga hal-hal yang menarik dan bakal kalian temukan di point blank adventures. Namun kalian belum bisa merasakannya jika hanya membaca tulisan ini. Ayo segera miliki dan mainkan game point blank adventures.

Download game terbaru Point Blank Advetures 2016




Download game terbaru Point Blank Advetures 2016

Download game terbaru Point Blank Advetures 2016

Download game terbaru Point Blank Advetures 2016

Download game terbaru Point Blank Advetures 2016

Download game terbaru Point Blank Advetures 2016 





Related Posts

 
Copyright © 2011. Terlintas | Template by Creating Website | Powered by Blogger