Home » , » Gunship Battle Game Memburu Musuh Lewat Udara

Gunship Battle Game Memburu Musuh Lewat Udara

Banyak sekali jenis game peperangan yang ada di dunia ini. Mulai  peperangan antar kerajaan, peperangan dengan geng lain, serta peperangan melawan pihak keamanan sendiri. Nah kali ini ane berikan salah satu game yang dapat kalian bawa kemana-mana alias game smartphone dengan genre shooter. Gunship Battle memang mirip dengan game air assault yang pernah ane berikan sebelumnya. Bedanya jika air assaut merupakan game pc. Salah satu yang ane suka dari game Gunship Battle adalah tampilannya yang sudah mengadopsi 3 dimensi, sehingga ketika memainkannya akan lebih terasa kental dengan aura peperangan.

Gunship Battle merupakan game permainan pembasmian musuh lewat udara. Dengan helikopter yang cukup canggih kalian akan menghadapi musuh yang begitu banyaknnya datang silih berganti. Ada musuh dari udara seperti pesawat helikopter, ada musuh dari darat seperti mesin pelontar rudal, tank, dan beberapa mesin berbahaya lainnya. Kadang juga ada musuh yang datang dari lautan menggunakan kapal berukuran sangat besar. Diawal kehadiran kalian. hanya akan ada beberapa musuh yang muncul sehingga kalian dengan mudah akan menyikatnya. Begitu berjalan selanjutnya maka musuh bisa datang secara terus menerus bahkan sampai bergerombol, ini tentu akan menggangu permainanmu. Untuk mengatasinya gunakan rudal yang akdang dapat kalian ambil disepanjang perjalan. Dengan senjata yang lebih kuat, para musuh akan hancur dengan sekali tembak.

Bermacam-macam helikopter dapat kalian gunakan dalam mengarungi peperangan game Gunship Battle. Namun ada beberapa helikopter yang hanya bisa dipakai saat kalian sampai pada level tertentu. Helikopter tersebut tentu juga berbeda kekuatannya. Semakin kuat dan canggih, karena memang musuh yang kalian hadapi dilevel yang tinggi memiliki teknologi yang super canggih. Makanya ane saranin agar kalian dapat memenangkan setiap pertempuran yang ada, supaya bisa melaju ke level yang lebih tinggi. Kiranya bila kalian tertarik dengan game Gunship Battle lewat uraian yang ane berikan, bisa segera memiliki dan mencobanya sendiri.

download game Gunship Battle 3 d terbaru 2016

download game Gunship Battle 3 d terbaru 2016

download game Gunship Battle 3 d terbaru 2016

download game Gunship Battle 3 d terbaru 2016

download game Gunship Battle 3 d terbaru 2016



Related Posts

 
Copyright © 2011. Terlintas | Template by Creating Website | Powered by Blogger