Home » , , , » Belajar Matematika Lebih Menyenangkan dengan Number Rumble

Belajar Matematika Lebih Menyenangkan dengan Number Rumble

Lintas-tutor.blogspot.co.id - Number Rumble merupakan game yang bisa sekaligus dijadikan aplikasi belajar berhitung matematika namun lebih menyenangkan. Memang bagi sebagian orang matematika merupakan pelajaran yang menakutkan. Apalagi dikalangan siswa SMP atau pun SMA. Soal hitung menghitung sebagian dari mereka akan memilih untuk tidak. Al hasil jika ujian berlangsung nilai mereka kurang memuaskan bahkan bisa dikatakan malah buruh. Akan tetapi game number rumble akan merubah pandangan bahwa matematika tidak seserang yang dibayangkan para siswa. Justru lewat game ini belajar berhitung malah lebih terasa menyenangkan.

Number Rumble asli ciptaan anak negeri, so bagi kalian yang ngaku cinta produk dalam negeri wajib mencoba permainan number rumble ini. Beberapa tawaran mode diberikan oleh sang pembuat game. Mulai dari fiendly match yaitu kalian bakal bertanding dengan teman facebook atau mereka yang sudah kalian tambahkan menjadi teman dalam game nimber rumble ini. Selain itu ada juga online match, dimana dalam mode ini yang kalian akan hadapi adalah musuh dari sistem acak. Kesemua pertandinagan ada 3 ronde, dan ronde terakhir sebagai penentu kemenangan.

Berbagai bentuk penjumlahan dan pengurangan ada ketika game number rumble dimainkan, ada dalam bentuk bulatan, kotak-kotak, dan lain lagi. Hampir mirip dengan test psikologi jika kalian pernah melakukannya, karena dalam game number rumble akan dikejar waktu yang terbatas. Nah setidaknya kalian yang belum pernah mengikuti uji spikologi akan dapat mengenal juga lewat game ini. Pemain juga dapat berinteraksi dengan pemain lain sehingga game ini pun juga bisa dikatakan game sosial, yaitu game yang dapat menyatukan pertemanan sekalipun didunia permainan. Oke bila kalian minat bisa langsung dicoba saja untuk memainkannya. Oh ya banyak juga game yang lagi ngehits belakangan ini seperti tahu bulat, tebak gambar, dan Warung Chain GoFood Express.

Belajar Matematika Lebih Menyenangkan dengan Number Rumble terbaru




Belajar Matematika Lebih Menyenangkan dengan Number Rumble terbaru

Belajar Matematika Lebih Menyenangkan dengan Number Rumble terbaru

Belajar Matematika Lebih Menyenangkan dengan Number Rumble terbaru



Related Posts

 
Copyright © 2011. Terlintas | Template by Creating Website | Powered by Blogger