Home » » Cara Alami Menghilangkan Bau Badan

Cara Alami Menghilangkan Bau Badan

Cara Menghilangkan Bau Badan - Untuk anda yang mempunyai masalah dengan bau badan khususnya bau pada ketiak, anda tidak usah berkecil hati dan merasa minder lagi karena saya akan memberikan tips untuk menghilangkan bau badan anda dengan cara alami atau cara tradisional warisan nenek moyang kita. Banyak faktor yang menyebabkan bau badan / BB dan salah satunya karena perubahan hormon (masa puber). Biasanya sih bau badan ini tidak dirasakan oleh pemiliknya namun yang bisa merasakan baunya adalah temen atau orang-orang disekitar anda. Nah sekarang simak cara menghilangkan bau badan secara alami dibawah ini.

Cara Alami Menghilangkan Bau Badan
  1. Untuk menghilangkan bau bada bisa dengan menggunakan "Tawas" dan cara menggunakan tawas ini cukup digosokkan pada sekitar ketiak setelah mandi dan lakukan secara rutin.
  2. Cara yang kedua untuk menghilangkan bau badan dengan menggunakan "daun sirih" dan cara menggunakannya yaitu rendam beberapa daun sirih pada air panas lalu dinginkan, setelah itu minum air daun sirih secara rutin.
  3. Cara lain menggunakan "jeruk nipis" dan cara menggunakan yaitu jeruk nipis (diperas) dan campur dengan kapur sirih kemudian dioleskan pada ketiak dan lakukan secara rutin.

Demikianlah tips dari saya, silahkan dicoba dan semoga bermanfaat.


Related Posts

 
Copyright © 2011. Terlintas | Template by Creating Website | Powered by Blogger