Home » » Cara Mendaftar Layanan SMS Banking BNI

Cara Mendaftar Layanan SMS Banking BNI

Dengan mendaftar fitur layanan SMS Banking BNI akan memudahkan anda dalam bertransaksi dimanapun dan kapanpun melalui handphone atau ponsel yang tentunya mempunyai hp yang support untuk layanan Sms Banking BNI. Layanan SMS Banking BNI memberikan kemudahan dan akses yang sangat cepat dalam bertransaksi baik transaksi finansial dan non finansial seperti transfer, cek saldo rekening, isi pulsa, pembayaran tagihan dan masih banyak lagi fitur lainnya yang disediakan oleh sms banking BNI. Cara daftar BNI SMS Banking ini sangat mudah dipahami

Cara Mendaftar Layanan SMS Banking BNI

Cara Mendaftar SMS Banking BNI :
1. Kunjungi ATM BNI terdekat dari rumah anda
2. Masukkan PIN ATM BNI anda
3. Pilih menu “Registrasi e-Channel”
3. Pilih BNI SMS Banking
4. Ketik / masukkan nomor HP anda dan masukkan ulang nomor HP anda
5. Lalu mulailah membuat PIN SMS Banking BNI yang berbeda dengan PIN ATM BNI
6. Tunggu sampai proses selesai, ATM akan mengeluarkan struk bukti registrasi dan sms akan dikirim ke ponsel anda sebagai bukti kalau registrasi SMS Banking BNI sudah berhasil (jangan lupa simpan bukti tersebut).

Dengan begitu anda sudah dapat melakukan transaksi non finasial seperti cek saldo rekening, cek tagihan seperti tagihan kartu kredit BNI , Telkom Speedy dan lainnya dan dapat mengganti PIN BNI SMS Banking anda serta mengetahui format SMS Banking BNI.

Cara Registrasi dan Aktivasi BNI SMS Banking Melalui Bank BNI :
1. Kunjungi kantor cabang BNI terdekat dan bawa keperluan seperti KTP / SIM / Passport dan juga buku rekening BNI, juga struk bukti registrasi dari ATM BNI dan kalau perlu bawa ponsel anda yang support dengan layanan sms banking bni.
2. Silahkan menuju ke Costumer Service BNI yang akan membantu melakukan proses registrasi dan aktivasi BNI SMS Banking.

Nah kalau proses sudah dilakukan maka anda tinggal memakai semua layanan sms banking BNI dengan mudah dalam bertransaksi melalui HP baik transaksi finansial dan non finansial tanpa harus mengunjungi kantor Bank BNI atau ATM BNI.


Related Posts

 
Copyright © 2011. Terlintas | Template by Creating Website | Powered by Blogger