Home » , , , » Batman Arkham Origin Game RPG Android dan iOS Gratis Download Apk

Batman Arkham Origin Game RPG Android dan iOS Gratis Download Apk


Hai sobat semua, apa kabar kalian hari ini? Sehat? Alhamdulilah.. Tahukah Anda seorang tokoh pahlawan super yang memakai jubah hitam yang mirip dengan kelelawar? Apa lagi kalau bukan Batman, pada postingan saya kali ini saya akan membagikan sebuah game di mana Anda akan memerankan seorang Batman menumpas para badgirl, haha lol, just kidding ya, maksud saya untuk menumpas kejahatan. Game ini berjudul Batman Arkham Origins, berikut ini reviewnya untuk Anda.

Batman Arkham Origin , game yang yang kompatibel pada smartphone Android dan iOS ini mengambil tema yang sama dengan filmnya yang berjudul Batman: Arkham City Lockdown, Cara bermainya adalah fighting satu lawan 1, dengan car tap layar smarphone maka Batman akan menyerang dan melayangkan pukulan-pukulanya, setelah berhasil combo akan ada permintaan untu swipe, lakukanlah dengan sigap maka batman akan mengakhiri combo itu dengan finishing blow yang dahsyat. Block dengan cara tap dua jari untuk menahan serangan musuh, jangan lakukan sering-sering karena akan menyebabkan Batman lebih cepat kalah dalam pertarungan, pada dasar permainanya adalah menyerang dan bertahan, lebih banyak menyerang dari pada bertahan akan lebih baik. Musuh yang akan Anda jumpai juga sama seperti di film yaitu Bane dan Deadshot juga Blackmask. Anda bisa menambah kekuatan menyerang dan bertahan sang Batman dengan membeli kostum baru yang tersedia di dalam game, selain lebih keren juga lebih kuat.

Game ini dapat di unduh secara geratis di Playstore dan Appstore, untuk dapat memainkanya setidaknya anda menyiapkan space 2 Gb , ukuran yang pantas karena grafiknya yang tinggi dan keren.

Screenshots :




Untuk mengunduh Apk Batman Arkham Origin silahkan klik di sini

Cara Install Apk
  1. Download file Apk
  2. Pindahkan ke memory device atau sd card handphone
  3. Buka file
  4. Install
Sekian artikel dari saya, terimakasih sudah membaca dan selamat bermain :))


Related Posts

 
Copyright © 2011. Terlintas | Template by Creating Website | Powered by Blogger