Home » , , » Alien Terminator - Pertempuran Mengusir Alien

Alien Terminator - Pertempuran Mengusir Alien

Halo apa kabar teman - teman? senang kembali menemani kalian dalam bentuk tulisan. Setelah sekian lama tidak ngepost game - game action dan shooter, kami hadirkan lagi game dengan genre tersebut. Akan tetapi sebelumnya saya ingin bertanya kepada teman - teman, gimana coba jika bumi yang kita tinggali saat ini tiba - tiba dihuni juga oleh makhluk dari planet lain? Semakin sesak bukan. Apalagi kalo makhluk itu bernama alien, ya makhluk yang satu ini memang belum diketahui kebenaran adanya. Namun ada beberapa ilmuwan yang berusaha mencari keberadaan lewat tanda - tanda yang ditinggalkan. Jika memang alien transmigrasi ke bumi, maka keberadaan manusia akan mulai terancam. Alien dikenal suka memangsa manusia, bahkan melebihi binatang buas. Kalau sudah begini perang melawan para alien tidak bisa dihindari lagi, sama seperti pada sebuah game petualangan alien terminator yang kami berikan.

Game alien terminator berkisah mengenai keadaan bumi yang sedang dalam darurat karena mendapat serangan dari makhluk aneh luar angkasa semacam alien. Mereka membuat huru-hara dan kerusakan dibumi sehingga membuat manusia ketakutan. Bahkan tidak sedikit dari manusia yang terbunuh karena kehadiran makhluk aneh tersebut. Bukan sembarang alien yang datang ke bumi. Mereka memiliki teknologi sedikit lebih maju dimanding manusia. Buktinya serangan yang dilakukan tentara ke kelompok para alien selalu gagal. Korban berjatuhan baik dari pihak keamanan maupun sipil. Demi melawan para perusuh tersebut mau tidak mau pihak kemanan harus bekerja sama dengan masyarakat untuk bisa menghabisi para alien. Disinilah peran kalian yang diperbantukan untuk perang. Bekal senjata akan diberikan dan juga armored trucks sudah siap berangkat.

Pergunakan sebijak mungkin senjata yang kalian bawa. untuk mengarahkan gunakan tombol arah yang ada pada keyboard. Klik kiri mouse untuk menembak alien dan klik kanan untuk melempar bom. Bila ada spesial weapon bisa digunakan dengan menekan tombol spasi. Asyiknya jika kendaraan kalian sudah mulai rusak karena pertempuran, kalian dapat merecoverinya dengan menekan tombol "A". Jika tertarik dan ingin mencobanya segera saja download gamenya. Selamat bermain game.

Alien Terminator cover game

Alien Terminator  free game

download free game Alien Terminator

game gratis Alien Terminator

download game Alien Terminator

game Alien Terminator

free game Alien Terminator


Link Download :


Related Posts

 
Copyright © 2011. Terlintas | Template by Creating Website | Powered by Blogger