Home » , » Who Wants to Be a Millionaire Game Gratis

Who Wants to Be a Millionaire Game Gratis

Who Wants to Be a Millionaire merupakan salah satu tayangan kuis televisi yang cukup terkenal. Acara tersebut memberikan hadiah berupa uang tunai secara bertahap sesuai dengan kemampuan peserta menjawab soal yang diberikan. Acara Who Wants to Be a Millionaire ditayangkan pertama pada tanggal  4 September 1998 di Britania Raya. Setelah itu merembet ke beberapa negara termasuk Indonesia. Pada saat dulu pertama kali tayang di Indonesia, Who Wants to Be a Millionaire termasuk tayangan yang sangat saya sukai. Alasannya bukan melulu masalah kuis, namun dengan melihat acara tersebut secara tidak langsung juga bisa menjadi sarana menambah ilmu, dikarenakan soal - soal yang diberikan oleh Tantowi Yahya pada saat itu sebagai pembawa acara mencakup pengetahuan - pengetahuan umum. Untuk bisa menjadi peserta kuis pun, kalian harus bersaing dengan beberapa peserta agar dapat duduk  di kursi panas dan berhak mengikuti tantangan menjawab beberapa pertanyaan yang diberikan.

Barang kali dari beberapa teman yang membaca ulasan ini dahulu sewaktu tenar - tenarnya acara Who Wants to Be a Millionaire ingin menjadi peserta tapi belum kesampaian. Nah kini sudah ada beberapa alternatif bagi kalian yang ingin merasakan ketegagan acara tersebut melalui beberapa aplikasi game. Salah satunya ya game Who Wants to Be a Millionaire. Kalian bisa langsung bermain sebagai peserta tanpa mendaftarkan terlebih dahulu. Cukup memiliki aplikasi game dengan mendowload lewat link - link gratis yang disediakan. Termasuk lewat blog yang kami miliki satu ini. Lanjut mengenai game ini lagi, cara memainkannya pun mudah. Hampir sama dengan aturan yang ada pada tayangan televisi, yang membedakan kalian tidak harus bersaing dengan 10 calon peserta agar bisa ududk di kursi panas.

Aturan untuk memainkan yaitu, menjawab pertanyaan pilihan ganda yang muncul. Soal pertama akan memiliki nilai hadiah Rp. 50.000. Begitu seterusnya sampai ke pertanyaan kelima mempunyai nilai hadiah Rp. 1.000.000,- Disini kalian akan sampai pada titik aman pertama. Jika kalian salah menjawab sbelum sampai ke titik aman ini, maka tidak akan memperoleh hadiah, Namun jika menjawab salah diatas titik aman pertama ini akan kembali ke hadiah tersebut yang memiliki besar Rp. 1.000.000,- Ada 15 Pertanyaan yang harus dijawab. Saya ulangi lagi titik aman pertama ada pada soal ke 5, titik man kedua ada pada soal ke 10. Titik aman ketiga ada pada pertanyaan nomer 13. Titik aman keempat ada pada soal nomor 14, dan yang terakhir adalah hadiah utamanya.

Game Who Wants to Be a Millionaire memberikan 3 bantuan yang dapat kalian gunakan. Pertama yaitu Phone a Friend, dengan bantuan ini kalian dapat menelpon temanmu atau keluarga yang dapat dimintai bantuan guna menjawab soal yang sedang akan anda jawab pada saat itu, akan tetapi waktunya sangat singkak, hanya 30 detik.Kedua adalah Ask the Audience. Dengan bantuan ini kalian dapat meminta bantuan kepada penonton di studio lewat tombol yang tersedia di kursi mereka. Jawaban para penonton akan diakumulasikan menjadi satu sehingga kamu dapat melihat jawaban mayoritas dari para penonton di studio. Bantuan ketiga atau yang terakhir yaitu 50:50 (Fifty-fifty). Pada bantuan ini kami yakin kalian juga akan masih bingung, walaupun komputer telah menghapus dua kawaban yang salah, karena memilih dua jawaban yang belum mengerti jawabannya juga lumayan sulit. Sekalipun merupakan bantuan, akan tetapi juga mempunyai batasan, sehingga terkadang kurang maksimal. Oke, jika kalian penasaran segera saja mainkan gamenya.

Who Wants to Be a Millionaire game cover

star game Who Wants to Be a Millionaire

Who Wants to Be a Millionaire game over

Who Wants to Be a Millionaire fifty-fifty

Who Wants to Be a Millionaire Game Gratis

Link Download :


Related Posts

 
Copyright © 2011. Terlintas | Template by Creating Website | Powered by Blogger