Home » » Game Gratis Yu-Gi-Oh Power Of Chaos Joey The Passion

Game Gratis Yu-Gi-Oh Power Of Chaos Joey The Passion

Halo kawan, tetap semangat meski di awal pekan. Maih ingat kah kawan semua dengan permainan yang pernah menadi favorit dimasa kaecil? Saya kira banyak banget ya permainanya. Anak kecil selalu berubah - ubah permainannya. Tergantung sedang musim apa saat itu. Ada musim mainan layangan, musim bermain cupang, bermain tembak - tembakan, bermain kartu, dan bermain musiman yang lainnya. Oh ya ngomong - ngomong mainan kartu, sempat juga saya dahulu lama sekali sewaktu kecil bermain kartu dengan gambar kartun tertentu. Masih samar - samar juga bagaimana cara memainkannya, dengan hanya melemparkan ke atas dua bua kartu milik kita dan teman. Jika salah satu kartu jatuh ke tanah dengan posisi ke atas dan yang satu ke bawah, berarti yang kebawahlah pemenangnya. pemenang berhak atas satu kartu dari yang kalah. Akan tetapi jika kartu sama - sama menghadap ke atas atau ke bawah berarti permainan dianggap imbang. Saat ini, masih adakah permainan seperti itu? Saya kira sangat sulit menemukannya, kalau ada mungkin hanya dibeberapa tempat tertentu. Permainan sudah beralih ke arah elektronik. Seperti game Yu-Gi-Oh Power Of Chaos Joey The Passion yang bisa kalian mainkan di komputer.

Yu-Gi-Oh Power Of Chaos Joey The Passion merupakan semacam permaianan kartu elektronik yang dapat dimainkan di lapotop kalian. Jika melihat sejarah permainan kartu anak - anak, game ini termasuk game yang mempunyai peminat sangat banyak. Selain lebih praktis, permainan ini juga bisa menghemat, apabila pada permainan kartu nyata kita harus membeli kartu, dalam game ini tinggal menginstal gamenya lalu memainkannya.Tidak merepotkan bukan? hehee. Memang dijaman yang sudah serba modern sperti saat ini, mau tidak mau kita juga harus berhijrah dari era manual ke era digital, seperti halnya dengan macam - macam game, termasuk dengan game kartu ini. Ya tuntutan zaman emang seperti itu. Ada postif dan negatifnya, akan tetapi selama itu berubah untuk positif tidak terlau masalah.

Kembali ke pada game Yu-Gi-Oh Power Of Chaos Joey The Passion. Bagi kalian yang suka dengan permainan kartu, game yang satu ini akan sangat cocok dan patut untuk dicoba. Tidak mengenal lagi anak - anak atu pun remaja, yang dewasa pun bisa memainkannya. Silakan download saja lewat link yang telah kami berikan secara cuma - cuma.

Game Gratis Yu-Gi-Oh Power Of Chaos Joey The Passion cover


Game Gratis Yu-Gi-Oh Power Of Chaos Joey The Passion

Game Gratis Yu-Gi-Oh Power Of Chaos Joey The Passion

Game Gratis Yu-Gi-Oh Power Of Chaos Joey The Passion 

Game Gratis Yu-Gi-Oh Power Of Chaos Joey The Passion

 Link Download :


Related Posts

 
Copyright © 2011. Terlintas | Template by Creating Website | Powered by Blogger