Home » » Download Adobe Reader 11.0.10 Gratis

Download Adobe Reader 11.0.10 Gratis

Download Adobe Reader 11.0.10 Gratis - Software yang biasa dipakai oleh khalayak umum untuk bisa membuka file berupa pdf. File yang disimpan dengan format pdf lebih aman dibanding dengan format lainnya. Maka dari itu dibutuhkan aplikasi yang dapat membukanya bernama adobe reader. Adobe reader menjadi aplikasi yang paling moncer untuk bisa membuka file pdf saat ini bila dibandingkan dengan yang lainnya. Hampir disemua rental pengetikan, warnet, bahkan di laptop atau pun komputer kalian terinstal aplikasi pembaca ini. Secara umum pdf dan adobe reader sangat berkaitan, karena pdf sendiri merupakan format buatan adobe yang mampu dibuka diberbagai system operasi yang ada saat ini.

Download Adobe Reader 11.0.10 Gratis

Pertama kali kemunculan adobe reader bahkan sampai saat ini memang telah membuat aplikasinya gratis bagi khalayak luas. Ini mungkin yang membuat adobe dengan adobe readernya mendapatkan hati dari para pengguna komputer diseluruh dunia. Adobe reader selain menkadi aplikasi pembaca pdf juga mempunyai fasilitas yang dapat digunakan didalamnya. Beberapa diantaranya yaitu fasilitas untuk mencari (search), untuk mencetak (print), dan membuat catatan di dalamnya. Satu lagi fasilitas yang dapat kalian gunakan dalam aplikasi adobe reader yaitu layanan online, layanan ini dapat membantu dalam mengedit file kalian lewat internet. Semakin kesini, semakin berkembang pula fitur - fitur yang diberikan oleh  adobe reader.

Nantikan fitur tambahan lainnya yang akan diberikan. Namun jangan lupa instal adobe reader dalam komputer kalian. Agar performa komputer semakin meyakinkan dan dapat membantu dalam mengerjakan tugas / pekerjaan. Dapatkan aplikasi adobe reader lewat blog kami ini. Link sudah tersedia untuk kawan - kawan semua.

Download :


Related Posts

 
Copyright © 2011. Terlintas | Template by Creating Website | Powered by Blogger