Home » » Download Game Hot Zomb Zombie Survival

Download Game Hot Zomb Zombie Survival

Apa kabar kawan? semoga selalu baik dan sehat. Yak kembali ane hadir memberikan sebuah game yang dapat menghibur hari - hari kalian. Banyak sekali sebenarnya game - gamenya, namun kesempatan siang yang terik banget ini ane berikan game zombie. Lagi - lagi zombie yak? karena memang game yang satu ini banyak banget jenis - jenisnya. Namun hampir semua isinya sama, para  zombie biasanya menyerang sebuah wilayah yang dimukim oleh manusia, kemudian para zombie menyebarkan virus - virusnya sehingga warga dapat tertular. Begitupun dengan game Hot Zomb Zombie Survival. Lebih jelasnya kami akan berikan sedikit reviewnya.

Download Game Hot Zomb Zombie Survival cover

Game Hot Zomb Zombie Survival berkisah mengenai sekelompok band rock yang baru saja mengadakan sebuah pentas diwilayah nevada. Mereka senang sekali karena itu merupakan konser pertama yang dilakukan di luar kota. Banyak pengalaman yang didapat mulai dari berangkat, sampai perjalanan, hingga pada konsernya sendiri. Usai konser selesai, mereka memutuskan untuk segera pulang. Jarak yang ditempuh tidaklah dekat, namun lumayan jauh, belasan jam waktu yang diperlukan untuk bisa sampai ke kediaman mereka. Dalam perjalanan pulangnya mereka sangat menikmati keindahan kota nevada. Sayangnya ditengah - tengah perjalanan stok konsumsi mulai menispis. Mengingat perjalanan masih jauh, salah satu dari mereka mencoba mencari toko lewat jaringan internet pada handphone yang dimiliki. Sampai akhirnya ia mendapatkan dan langsung menuju toko tersebut.

Sesampainya di toko tidak ada yang aneh disana, masih nampak normal seperti toko - toko biasanya. Akan tetapi begitu terkejutnya mereka semua ketika memasuki toko makanan tersebut. Banyak sekali darah yang  berceceran dilantai. Ternyata itu disebabkan oleh ulah zombie yang menyerang pegawai toko dan pengunjung yang datang. Mereka pelayan dan pengunjung juga terpapar oleh virus pada zombie. Karena ketakutan, mereka bergegas meninggalkan toko untuk kembali menuju mobil. Namun naas sesampainya di mobil ternyata mobil yang mereka pakai sudah dirusak oleh kawanan zombie yang ada diluar.

Karena semua manusia yang ada disana sudah terpapar oleh virus zombie, mau tidak mau kalian bersama teman - teman band harus melawan dan memusnahkan mereka agar virus tidak menyebar lebih luas lagi. Ini semua menjadi tugas yang harus diselesaikan. Bunuhlah para zombie yang ada dengan senjata yang kalian miliki. Mereka semua akan menyerang kalian, lawanlah sekuat tenaga dan juga terus berusaha untuk mencari jalan keluar supaya bisa pulang ke rumah kallian masing - masing. Keselamatanmu ada ditangamu sendiri. Jika kalian berhasil maka akan bisa samapi selamat sampai rumah. Selamat berjuang memusnahkan para zombie disana.

Screenshots :

Download Game Hot Zomb Zombie Survival

Download Game Hot Zomb Zombie Survival

Fitur Game Hot Zomb Zombie Survival :
- Kerja sama team yang hebat.
- Upgrade senjata.
- Menyelamatkan penduduk dari zombie.

Persyaratan system :
- Ukuran file 33 Mb.
- Procesor 800 Mhz.
- sistem operasi windows.
- Ram 1024 Mb minimum.
- DirectX 9.0
- Mudah menghapus lewat control panel.

Download :


Related Posts

 
Copyright © 2011. Terlintas | Template by Creating Website | Powered by Blogger