Home » » Game Catur Grand Master Chess 3

Game Catur Grand Master Chess 3

Halo kawan, pernah bermain catur? nah kesempatan ini kami sedikit akan membahas seputar olah raga otak yang satu ini. Tidak bisa dipungkiri bila olah raga catur sudah banyak digandrungi oelh masyarakat Indonesia. Bahkan jika kalian mau mengamatinya, tidak akan kalah dengan olah raga yang sudah populer semacam sepak bola atau pun badminton. Alasannya sangat banyak, olah raga catur bisa dimainkan oleh siapapun, dari kalangan remaja, muda, sampai tua. Alasan yang lainnya yaitu tidak membutuhkan banyak biaya untuk memainkknya dan juga dapat dimainkan dimana saja. Dari segi ekonomi olah raga ini sangatlah terjangkau. Tapi tahukah kalian sejarah olah raga catur diindonesia? Kami beritahu saja, catur pertama kali di bawa oleh bangsa eropa, tepatnya oleh negara belanda. Dari situlah asal muasal pertama kalinya catur masuk ke negara kita yang tercinta ini. Sampai saat ini sudah berkembang sangat pesat bahkan melahirkan atlit - atlit yang sudah menang pada kejuaraan dunia. Bagaimana dengan kalian? Jika belum pernah memainkan, kini kalian bisa mencobanya lewat sebuah game pc. Tidak perlu membeli papan catur.Cukup download lewt internet dan menginstalnya.

Grand Master Chess 3 adalah aplikasi game catur yang dapat kalian mainkan pada komputer atau pun laptop dirumah. Sudah kami beritahukan tadi jika kalin tidak perlu membeli, cukup mencari secara gratis lewat internet. Kami juga nanti akan sediakan linknya secara gratis. Memang sudah banyak sekali game - game serupa yang beredar di tengah - tengah masyarakat. Akan tetapi game Grand Master Chess 3 memiliki kelebihan dari pada yang lain yaitu memp[unyai tampilan yang sudah tiga dimensi. Dengan tampilan tersebut diharapkan akan menambah kenyamanan penikmat game untuk memainkan game catur. Dengan game ini pemain dapat bermain sendiri melawan komputer atau pun menantang teman / keluarga yang ingin mengetes kemampuan kalian. Secara tidak langsung Grand Master Chess 3 dapat juga dijadikan sebagai ajang melatih kemampuan bermain catur.

Memang perminan catur membutuhkan kemampuan otak yang maksimal, juga konsentrasi pikiran. Maka tidak salah jika orang - orang menyebutnya olah raga elit disebabkan membutuhkan daya pikir yang mumpuni. oke, jika kalian memang mau diakui sebagai master chess langsung saja mainkan game yang sangat istimewa ini. Kalahkan semua lawan - lawanmu dan jadilah selalu pemenang.

Game Catur Grand Master Chess 3 cover

Game Catur Grand Master Chess 3

Game Catur Grand Master Chess 3

Link Download :


Related Posts

 
Copyright © 2011. Terlintas | Template by Creating Website | Powered by Blogger