Home » » Download Game Balap Police Supercar Racing

Download Game Balap Police Supercar Racing

Salam sejahterara bagi para gamers semua. Setelah beberapa kali kemarin memebrikan ulasan tentang game - game petualangan, kali ini kami memberi kesempatan bagi kalian untuk menyimak ulasan tentang game racing. Game balapan memang menjadi salah satu genre game yang disukai dan diminati oleh kalangan pecinta game, bahkan saya sendiri sewaktu kecil sangat mencintai game balapan. Saking senengnya sewakyu kecil juga dibela - belain untuk melihat kartun balapan tamiya pada setiap minggu pagi. Selain itu juga mondar - mandir ke rentalan plyastation terdekat demi bisa memainkan game balapan. Maklum jaman masih sd belum tenar memainkan game dikomputer, lebih lebih pada hand phone. Bisa dibilang belum muncul handphone pintar. Ok kembali lagi ke pembahasan game balapan, seperti yang telah kami janjikan tadi, kami akan beri game dengan nama Police Supercar Racing. Tentu ada beberapa kelebihan dari game ini dari pada game serupa yang sudah beredar.

Police Supercar Racing merupakan game balap yang memiliki spek ringan, jadi kalian tidak perlu khawatir ketika ingin menginstalnya ke komputer, karena terkadang banyak game balap yang memerlukan spek yang cukup tinggi agar bisa diinstal di komputer. Game balap ini sudah memiliki tampilan 3 dimensi sehingga menambah kenyamanan dalam permainan. Ditambah lagi dukungan suara yang mantap. Police Supercar Racing memiliki setting tempat pada suatu kota sun city. Dimana kota tersebut yang dahulunya aman dan tentram untuk dihuni kini berubah menjadi kota yang terdapat banyak kejahatan maupun tindak kriminal. Di jalan - jalan terdapat pelanggaran lalu lintas yang menyebabkan kemacetan bahkan kecelakaan.

Dari situ muncul lah polisi dengan fasilitas kendaraan yang memiliki kecepatan super. Kalian akan berperan sebagai polisi tersebut yang mengendarai mobilnya untuk mengejar para penjahat dijalanan. hati - hati, mereka sering menutup jalanan dan membuat keonaran disetiap sudut kota. Tugas yang tidak mudah memang, karena mereka juga sangat pandai dalam mengendaria mobil. Kejarlah mereka secepat mungkin dan tertibkan agar kota kembali aman dan nyaman untuk ditinggali warga, serta terbebas dari keonaran dijalan oleh ulah para preman - preman kota. Jika ingin merasakan keseruannya langsung saja dicoba gamenya. Kami sediakan linknya dan gratis untuk didownload.

Game Police Supercar Racing cover

Download Game Balap Police Supercar Racing

Download Game Balap Police Supercar Racing

System requirements :
- Windows xp, vista, 7
- Processor : 1 Ghz
- Ram : 512 Mb
- Ruang hard disk : min 200 Mb
- DirectX 9.0

Link Download :


Related Posts

 
Copyright © 2011. Terlintas | Template by Creating Website | Powered by Blogger