Home » » Air Shark 2 - Game Pertempuran Helikopter

Air Shark 2 - Game Pertempuran Helikopter

Hai, selamat berakhir pekan bagi kawan - kawan lintas-tutor.blogspot.co.id. Senang sekali bisa kembali menyapa kalian lewat review game pada liburan minggu ini. Seperti biasanya kami akan memberi kalian sedikit tulisan yang mengulas sebuah game peperangan di udara, tepatnya bernama air shark 2. Game ini memang bukan lagi keluaran yang baru update. Akan tetapi walau sudah cukup lawas air shark 2 masih banyak digandrungi oleh penikmat game. Buktinya masih sering kawan - kawan saya memainkan game tembak - menembak ini sebagai sarana mengisi waktu luang / hiburan. Ditambah lagi ukuran file yang ringan membuat pecinta game mudah untuk menginstalnya.

Secara lebih terperinci air shark 2 merupakan sebuah game tembak - menembak menggunakan kendaraan terbang berupa helikopter. Setiap perjalanan dalam menuntaskan misi kalian bakal dihadang banyak lawan berupa kendaraan - kendaraan tempur yang harus dilawan. Tugasmu sudah jelas disitu, mengendarai helikopter untuk berperang. Namanya perang yang ada hanyalah tembak menembak kepada musuh. Banyak loh yang harus kalian lawan, ada dari berbagai arah, udara, darat dan air. Makanya dibutuhkan konsentrasi yang ekstra ketika berperang. Bila tidak kemungkinan besar helikopter yang dikendarai bakalan tertembak. Bisa jadi pesawat akan mulai mengeluarkan asap dan meledak. Sebelum meledak sebisa mungkin carilah fitur berupa kunci hijau bertanda plus yang bisa ditemukan melayang - layang di udara. Gunanya untuk mengembalikan lagi performa helikopter yang dikendarai.

Dikarenakan game air shark 2 termasuk game berlevel, maka akan banyak sekali level yang akan dilalui nantinya. Ada sekitar 18 level permainan, sudah pasti setiap level memiliki tingkat kesulitan yang berbeda. Semakin tinggi level yang dimainkan maka kesulitan akan semakin berat. Saya yakin jika tidak sabar kalian bakal frustasi menghadapi para musuh yang terus menyerang. oh iya, walau level yang dimainkan cukup banyak, namun ada juga fasilitas penyeimbangnya, kalian juga bisa loh nantinya mengupgrade senjata yang digunakan untuk bertempur. Jika berhasil mengupgrade kekuatan persenjaan juga akan tambah kuat, itu akan membantumu dalam menghabisi para lawan yang selalu menyerang. Okelah saya kira sedikit ini sudah bisa memberikan gambaran mengenai game air shark 2 yang kami berikan. Kalian juga bisa menikmati keseruan pertengkaran anjing dan kucing dalam game cat vs dog.

download game gratis Air Shark 2 cover


download game gratis Air Shark 2


download game gratis Air Shark 2

download game gratis Air Shark 2

Link download :


Related Posts

 
Copyright © 2011. Terlintas | Template by Creating Website | Powered by Blogger