Home » , » Game Gratis The Time Machine

Game Gratis The Time Machine

The time mecin merupakan alat yang dapat membawa manusia ke masa lalu atau pun ke masa yang akan datang. Kalian masih ingat dengan doraemon kan? Bila memang ada mesin waktu seperti yang dimiliki doraemon pasti sangat disenengai oleh manusia zaman sekarang. Mereka dapat kembali ke masa lalu bila masa kini yang dilalui kurang menyenangkan. Namun itu hanya ada di dalam film. Pada kenyataannya saat ini tidak ada yang namanya mesin waktu. Semuanya hanya angan - angan belaka. Tidak akan mungkin manusia yang mati hidup kembali, yang tua kembali ke masa muda. namun memang ada sebagian para ilmuwan yang sedang meneliti tentang pembuatan mesin waktu tersebut. Kiranya tidak akan mungkin kemampuan manusia ingin menyaingi Tuhannya. Karena tidak akan ada yang mampu menyetaraiNYA.

Ketidak bisaan mengenai penciptaan mesin memang masih menjadi misteri. Pasalnya mereka yang katanya mampu mewujudkan masih terus berusaha untuk mencoba. Nah akan tetapi semua yang tidak mungkin tersebut akan menjadi mungkin ketika dihubungkan dengan dunia maya. Dalam hal ini terdapat sebuah game yang berkaitan dengan mesin waktu bernama the time machine. Dikisahkan dalam game the time machine ini ada seorang rofesor bernama George Erwin yang sudah berhasil menciptakan mesin waktu. Ia sudah memulainya bertahun - tahun lamanya. Kegagalan dan kesulitan ia alami dalam masa penelitian sampai penciptaanya. Jatuh bangun ia alami, bahkan banyak yang mencibirnya krena tidak mungkin bisa menciptakan. Pada akhirnya ia bisa membuktikan bahwa mesin waktu bisa dibuat.

Keberhasilannya bukan membuat ia bangga ternyata. Sang profesor malah gusar dan terus gelisah. Penyebabnya adalah  mesin waktu yang ia ciptakan tidak mempunyai manfaat untuk  umat manusia, akan tetapi justru membahayakan bumi dan yang hidup di dalamnya. Ia ingin memusnahkan mesin waktu dengan cara memreteli sebagian dari komponennya dan dibuang dibeberapa tempat berbeda. Dikarenakan terus diburu oleh rasa gusar dan gundah, sang profesor akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hidup. Ia sebelumnya bercerita kepada sang asisten bernama filby, bahwa ia melakukan hal tersebut karena telah melakukan kesalahan yang dapat membuat kerusakan dan kehancuran bumi serta seisinya.

Dalam game the time machine pemain akan mendapat tugas membantu asisten sang profesor yaitu filby untuk kembali merakit dan mengumpulkan komponen - komponen yang sudah terpisah dan dibuang oleh sang profesor. Tujuannya hanya satu, untuk menyelamatkan bumi dan seisinya. Tuntun filby untuk menyelesaikan ,masalah tersebut dan segera menghancurkan mesin waktu. Agar umat manusia di bumi kembali dapat menjalani hidup dengan tentram. Kunjungi link download game the time machine yang telah kami sediakan.

Game Gratis The Time Machine cover

Game Gratis The Time Machine

Game Gratis The Time Machine

Game Gratis The Time Machine kehancuran

Game Gratis The Time Machine

Game Gratis The Time Machine

Link Download :


Related Posts

 
Copyright © 2011. Terlintas | Template by Creating Website | Powered by Blogger