Home » » Game Worm 3D Gratis

Game Worm 3D Gratis

Salam semangat bagi pemuda Indonesia. Berjumpa lagi dengan kami melalui coretan - coretan sederhana mengenai ulasan sebuah game. Beberapa waktu lalu kami sudah mengulas mengenai game dengan genre shooter atau pun peperangan. Lumrahnya pertempuran yang terjadi pecah antara sekelompok manusia, kerajaan, antar negara, dan kelompok - kelompok lainnya. Penyebabnya pun beragam, bisa karena persaingan bisnis, pengeksploitasi sumber daya alam, atau fanatisme terhadap sebuah agama. Semuanya ditambah lagi dengan sikap intoleran yang terus diasah dan sirami oleh para pengompor. Pada akhirnya peperangan dan keributan  dapat pecah. Namun bagaimana jika ulasan di atas terjadi bukan pada kelompok manusia, akan tetapi pada hewan bernama cacing. Mungkin akan terdengar naif bagi kalian. Akan tetapi ada sebuah game pertempuran cacing bernama worm 3d yang bisa kalian coba. Permainan ini akan memberi warna game peperangan yang biasanya didominasi oleh peperangan antar sesama kelompok manusia.

Sudah bisa ditebak dari namanya, dan juga sedikit ulasan dari saya di atas tadi. worm 3d adalah sebuah game dengan tema peperangan antara para cacing yang ada pada suatu pulau. Bukan sembarang cacing yang ada disekitar rumah kalian ya. Cacing yang satu ini memiliki bentuk yang lucu sehingga bagi para cewek yang ingin memainkannya tidak akan merasa jijik. Oh ya, para cacing akan diberi modal berupa senjata - senjata canggih untuk berperang berupa pistol, bom, pisau, dan alat untuk terbang berupa parasut. Semuanya digunakan sebagai alat penunjang peperangan. Nikmati setiap detik permainan bersama para cacing - cacing tersebut. Akan ada banyak jenis game - game yang serupa, namun dasar permainannnya tidak akan jauh berbeda dengan yang saya berikan ini.

Untuk kalian yang masih belum tahu, segera miliki saja game worm 3D ini. Tidak ada kerugian jika mencoba, saya memberikan link download gratisnya bagi kalian.

Game Worm 3D cover

Game Worm 3D Gratis

Game Worm 3D Gratis

Game Worm 3D Gratis

Game Worm 3D Gratis

Game Worm 3D Gratis

Link Download :


Related Posts

 
Copyright © 2011. Terlintas | Template by Creating Website | Powered by Blogger