Home » » Beetle Bug 2 - Game Petualangan Seekor Serangga

Beetle Bug 2 - Game Petualangan Seekor Serangga

Beetle Bug 2 - Game Petualangan Seekor Serangga : Selamat mencari hiburan kawan. Bagi yang cuma nongkrong di kamar aja ane kasih sedikit referensi hiburan buat kalian. Bosan memang kalau liburan gak ada temannya dan cuma dirumah aja. Kalian tau dong ya sama serangga. Banyak sekali jenis - jenisnya jika mau diperinci banyak sekali jenis - jenis serangga yang hidup dibumu ini. Eh tapi ane kali ini gak akan membahas macam - macam serangga yang banyak banget ini. Ane berikan sebuah game petuangan yang mempunyai erat hubungannya dengan si serangga. Karena memang nanti yang bakal kalian mainkan dalam game bernama Beetle Bug 2.
Beetle Bug 2 - Permainan Serangga Lucu dan Unik

Game Beetle bug 2 mengisahkan kehidupan seekor serangga yang sedang dalam petualangan. Namanya juga hidup, ada yang menyimbolkan seperti roda yang berputar, kadang ada di atas dengan segala kenikmatannya, kadang sering pula berada dibawah dengan berbagai macam cobannya. Begitu pun dengan hidup sang serangga. Disini kamu nanti yang bakal membantunya dalam melewati petualangannya. Area bawah tanah yang menjadi tempat petualangan sangat membahayakan si serangga. Banyak hal yang dapat mengancam keselamatannya. Tempat gelap dan adanya monster buas menjadi gangguan yang amat serius. Sang monster kapan saja bisa memangsa siserangga jika kalian tidak sigap dan waspada membantunya. Beberapa cara dapat kalian lakukan untuk memalui rintangan dikegelapan ini agar misi dapat tercapai.

Gunakan tombol arah pada keyboard sebagai kendali permainan. Kalian akan menemukan beberapa peta dalam perjalannya. Fungsinya tentu sudah tahu, sebagai petunjuk bagi kalian untuk berpijak kenama lagi kaki kalian akan melangkah. Kalian bisa mencangkul tanah, melompat, dan gerakan unik lainnya sebagainya. Banyaknya level yang dilalui dalam game beetle bug2 akan membuat kalian tidak akan capat boring dalam permainnya. Lawanlah setiap musuh yang datang mengganggumu. Bertahan dengan kekuatan penuh dan menangkan misi petualangan yang diberikan kepadamu.

Beetle Bug 2 - Permainan Serangga Lucu dan Unik 

Beetle Bug 2 - Permainan Serangga Lucu dan Unik

Link Download :


Related Posts

 
Copyright © 2011. Terlintas | Template by Creating Website | Powered by Blogger