Home » » Download Star Racing Game Balap Mobil Luar Angkasa

Download Star Racing Game Balap Mobil Luar Angkasa

Download Star Racing Game Balap Mobil Luar Angkasa


Download Star Racing Game Balap Mobil Luar Angkasa : Persaingan dalam dunia game memang sangatlah ketat. Apalagi untuk mendapatkan penggemar yang sangat banyak. Karena salah satu penilaian game yaitu seberapa banyak khalayak menyukai game yang diciptakan. Dengan begitu tingkat kemauan pemain game untuk mendapatkan game tersebut juga tinggi. Berawal dari sebuah ide, pembuat game akan mengembangkan apa yang ada di dalam pikirannya. Ide yang bagus akan menjadi sumbang sih kesuksesan game yang akan dibuat. Seperti ide salah satu game balap star racing yang menggunakan latar setting di luar angkasa. Ini patut diapreisasi karena pada umumnya game yang ada menggunakan tempat biasa seperti jalan raya, sirkuit, dan tempat - tempat lain yang memang sudah disediakan untuk balapan.

Game Star Racing memang membuat sedikit perbedaan diantara game - game balap lainnya. Tujuannya untuk lebih dapat mengenal dan menciptakan ciri yang khas. Bukan hanya menggunakan tampilan di luar angkasa, game star racing mempunyai ciri lain yaitu mobil yang digunakan dalam balapan. Tidak seperti mobil yang kalian gunakan dalam kehidupan sehari - hari. Mobil dalam star racing menyesuaikan seperti mobil yang ada diluar angkasa. Artinya mobil tidak menggunakan ban, akan tetapi melaju dengan cara melayang. Namanya juga diluar angkasa, hampa udara, dan segala aktifitas yang digunakan juga melayang - layang termasuk dalam balapan ini. Kalian tidak boleh salah sangka ya, walau pun di ruang hampa udara, mobil yang digunakan juga dapat melaju dengan kecepatan tinggi.

Keseruan dapat kalian rasakan nanti, sirkuit yang digunakan tidak ada pembatas jalannya. Maka dari itu perlu konsentrasi tinggi agar mobil yang dikendalikan tidak keluar jalur. Cepatnya laju mobil juga dapat menyebabkan benturan dengan mobil yang lainnya. Jika terjadi maka dapat berakibat oleh dan jatuhnya mobil kalian. Keunikan dan keseruan lainnya adalah sirkuit yang melikiki lintasan putar 360 derajat. Seperti di dunia fantasi bukan, ini nyata, namun diwujudkan dalam sebuah game. Jika keseruan - keseruan yang ada dalam game star racing menarik perhatian kalian, miliki segera gamenya.

Download Star Racing Game Balap Mobil Luar Angkasa

Download Star Racing Game Balap Mobil Luar Angkasa

Download Star Racing Game Balap Mobil Luar Angkasa

Persyaratan System :
- Windows operasi sistem;
- Processor 800 Mhz atau lebih;
- Minimum RAM 1024Mb;
- DirectX 9.0 atau lebih;
- Mudah menghapus melalui control panel.

Download :


Related Posts

 
Copyright © 2011. Terlintas | Template by Creating Website | Powered by Blogger