Home » , » Download Fish Tales Game Petualangan Ikan Gratis

Download Fish Tales Game Petualangan Ikan Gratis

Download Fish Tales Game Petualangan Ikan Gratis

Download Fish Tales Game Petualangan Ikan Gratis : Sebuah tulisan pernah ane baca suatu hari, yang bunyinya bahwa dengan memelihara ikan baik di kolam atau sebuah akuarium dapat menurunkan tingkat kesetresan dari sang pemilik. Secara nalar mungkin memang keberadaan ikan - ikan yang berwarna - warni dapat menuntun pikiran yang melihatnya menjadi lebih rilek. Apalagi setiap hari sang pemilik memberi makan ikan - ikannya tersebut. Dengan begitu secara tidak langsung kita sudah menuntun kepada slow berfikir. Namun kadang keinginan seseorang yang ingin memiliki ikan terbentur dengan lahan yang sempit dan jauhnya penjual ikan. Nah salah satu solusi termudah yaitu bisa memainkan sebuah game Fish Tales yang menyenangkan. Ini akan dapat mengobati kerinduan kalian pada ikan - ikan lucu yang ada di bumi ini.
monster fish tales

Fish Tales adalah sebuah game yang di dalamnya berkisah tentang petualangan hidup seekor ikan hias lucu. Ia hidup di kedalaman lautan bersama ikan - ikan yang lainnya. Nah disini kalian akan diberi tanggung jawab untuk membantu sang ikan agar dapat hidup sampai ukuran besar. Mulanya ikan akan berukuran paling kecil yang bakal kalian pelihara. Agar dapat tumbuh berkembang menjadi besar maka ikanmu harus kalian gerakkan agar mau makan ikan yang lain, tentu dengan ukuran yang lebih kecil. Nah begitu seterusnya sampai ukuran yang didapatkan maksimal. Ada beberapa tantangan yang akan dilalui ketika memainkan game fish tales ini. Satu diantaranya yaitu predator - predator yang memiliki ukuran lebih besar dan siap memangsa sang ikan. Ini perlu hati - hati agar tidak lenyap dilahap. Bergeraklah secara cepat untuk menghindarinya. Tantangan lainnya adalah bisa mengumpulkan poin sebanyak mungkin dari game ini. kalian dapat mengambilnya dari berlian dan kerang laut yang ada di dasar lau. Namun masih ada beberapa cara lain yang dapat dilakukan untuk mendapatkan point.

Kesulitan - kesulitan akan etrus kalian rasakan disetiap levelnya. Seperti yang sudah ane ulas di atas tadi, beberapa predator akan muncul disetiap level. Makanya kehati-hatian penting dalam petualangan game ini. Jika termakan ikanmu akan mati dan akan mengulanginya lagi dari seukuran kecil. Begitu sangat merugikan bukan. Nah maka dari itu teruslah berjuang agar dapat menyelesaikan misi dan harus pantang menyerah.

Screenshot Game Fish Tales :

Download Fish Tales Game Petualangan Ikan Gratis

Mutiara fish tales

level game fish tales

Download Fish Tales Game Petualangan Ikan Gratis

Persyaratan sistem game fish Tales :
- Windows operasi sistem;
- Minimum RAM 1024Mb;
- Processor 800 Mhz atau lebih baik;
- DirectX 9.0 atau lebih tinggi;
- DirectX compatible sound board;
- Mudah menghapus lewat kontrol panel.

Link Download :


Related Posts

 
Copyright © 2011. Terlintas | Template by Creating Website | Powered by Blogger