Home » , » Download Game Alien Wars Gratis

Download Game Alien Wars Gratis

Download Game Alien Wars Gratis

Download Game Alien Wars Gratis : Selamat berlibur kawan. Kalian ngapain bila akhir pekan tidak acara bermain atau ngapel ke pacar? Bukan maksud ngehina yak.. ehehehee. banyak yang kadang bingung mau ngapain di hari minggu yang luang. Biasanya mau ngajak main temen eh ternyata dia malah ngapelin pacarnya. Eh nasib gak punya pacar. Cuma lontang - lantung aja. Yak dari pada bosen dikamar mending nyoba beberapa game dari Terlintas yang menyedian banyak permainan. Seperti pada saat ini yang memberikan sebuah game tembak - menembak seru bernama alien wars. Selain game tembak menembak itu masih banyak yang lainnya dengan genre yang berbeda. Beberapa diataranya ada city racing, green city, dan Super motocross. Semua dapat kalian miliki secara gratis.

Game Alien Wars sendiri merupakan sebuah game dengan genre tembak - menembak. Kalian bakal memiliki lawan segerompbolan alien  yang harus dibasmi tanpa ampun. Yang unik disini kalian bakal berperang dengan mereka menggunakan pesawat / helikopter diluar angkasa. Misi yang kalian tanggung cukup berat, itu dikarenakan jumlah alien ayng kalian hadapi cukup banyak. Beberapa level permainan alien wars juga harus ditempuh. Setiap level kesulitannya pun berbeda - beda. semakin tambah levelnya, kesulitannya juga akan bertambah. Disetiap akhir level ada sang raja yang menghadang perjalananmu. Ini akan cukup menguras energi, karena kekuatan sang raja berlipat ganda dibanding musuh yang biasa. Kuncinya terus fokus untuk menembak, lama - kelamaan akan terbunuh sendiri. Setelah raja mati barulah kalian akan naik ke level berikutnya.

Musuh yang kalian lawan terus - menerus akan muncul di depan kalian. Waspada dan teruslah menebak mereka, karena mereka secara membabi buta juga akan menembakimu. Tidak cukup sampai disitu halanganmu dalam menyelesaikan misi. Beberapa batuan juga akan muncul di hadapanmu. dua halangan tadi akan menyulitkanmu dalam penyelesaian misi. Jangan sampai kalian tertembak oleh alien atau tertabrak oleh bebatuan yang beterbangan. Karena efeknya bisa fatal, kematian akan menghadang. Ini yang perlu dihindari, karena jika terlalu sering mati, nyawamu akan habis. Perlu diketahui bahwa nyawa yang disediakan untuk kalian sangatlah terbatas. Okelah kalau begitu langsung saja tuju link download yang kami berikan.

alien wars setting game

Download Game Alien Wars Gratis

raja alien wars

Download Game Alien Wars Gratis

alien wars score




Persyaratan System Game Alien Wars :
- Windows operasi sistem;
- Processor 800 Mhz or better;
- Minimum RAM 1024Mb;
- DirectX 9.0 or higher;
- DirectX compatible sound board.

Link Download :


Related Posts

 
Copyright © 2011. Terlintas | Template by Creating Website | Powered by Blogger