Home » » Download Game Mummy's Curse Gratis

Download Game Mummy's Curse Gratis

Hei bos, selamat berlibur diakhir pekan. Ada kalanya memang tubuh dan pikiran ini dimanjakan dengan kegiatan santai yang bisa membantu mengurangi kesetresan karena tuntutan pekerjaan atau tugas sekolah. Yang sering terjadi namun kalian sendiri kadang bingung mau ngapain di akhir pekan, ketika tidak ada rencana sebelumnya. Mau keluar juga tidak ada temannya. Salah satu solusi yang jitu mungkin bisa bermain game. Selain mudah dan murah, kegiatan ini bisa dijadikan alternatif bagi kalian mengisi akhir pekan. Apalagi jika penghuni dompet sudah pada pergi, maunya cuma ngumpet dikamar terus. heheee. Oke dari pada kelamaan ane kasih salah satu game yang mempunyai banyak peminat, game petualangan dengan tampilan yang yahut, yaitu Mummy's Curse.

Download Game Mummy's Curse cover

Dalam game Mummy's Curse diceritakan bahwa pada masa peradaban mesir kuno terdapat beberapa pendeta yang menyimpan harta - hartanya sangat rahasia di dalam piramida. Entah apa yang melatar belakangi mereka melakukan hal itu. Terdapat juga sebuah tongkat anubis yang mereka nilai memiliki kekuatan hebat. Harta karun dan tongkat tersebut sudah terimpan sangat lama di dalam piramida. Pekerjaanmu dalam game ini adalah berpetualang untuk mencari barang tersebut, tujuannya agar tongkat anubis tidak sampi ditemukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Jika sampai terjadi, para mumi yang ada di dalam piramida akan mengutuk seluruh umat manusia.

Level demi level bakal pemain lalui. Tentu awal permainan akan mudah untuk dilalui tanpa suatu halangan yang berarti. Namun harus kalin maklumi jika level sudah mulai bertambah kesulitan akan terus muncul juga. Mumi - mumi akan mulai bermunculan untuk menghalangi misi yang sedang kalian jalankan. Perlu kalian tahu, jangan sampai mumi - mumi tersebut menyentuh kalian, jika sampai terjadi maka dapat mengakibatkan game over. Ketika dalam perjalanan nanti kalian juga harus bisa mengumpulkan beberapa emas yang ada, selain itu artefak kuno juga bermanfaat bagimu. Emas yang dikumpulkan dapat mempengaruhi jumlah point yang kamu miliki. Intinya jika disepajang jalan ada sekiranya barang yang dapat membantu dan bermanfaat, ambil dan kumpulkanlah. Bila mana tertarik dengan game mummy's curse ini dapat memilikinya lewat link yang telah disediakan. Selamat berpetualang ya bos.

Game Mummy's Curse setting




Download Game Mummy's Curse Gratis

Download Game Mummy's Curse Gratis

Download Game Mummy's Curse level



Fitur Game Mummy's Curse :
- Desain grafis visual 3D
- Petualangan dilakukan di dalam piramida.
- Pencarian harta karun yang menyenangkan.
- Menolong manusia dari kutukan mumi.
- Permainnya cukup mudah bagi pemula.
- Terdapat pilihan tingkat kesulitan.
- Bisa save permainan atau reload game.

Persyaratan system :
- Ukuran file 2.7 Mb.
- Sistem operasi windows.
- Mudah uninstal lewat control panel.

Download :


Related Posts

 
Copyright © 2011. Terlintas | Template by Creating Website | Powered by Blogger