Home » » Download Super Bike Racer - Game Balapan Mirip Moto GP

Download Super Bike Racer - Game Balapan Mirip Moto GP

lintas-tutor.blogspot.com - Seminggu belakangan berita olah raga diramaikan dengan ulasan mengenai tragedi balapan moto GP yang berlangsung di sirkuit sepang seminggu lalu. Buntut dari tragedi tersebut Valentino Rosi harus mendapatkan penalty berupa pengurangan poit dan start paling buncit pada laga terakhir yang akan dilakukan. Dengan begitu kesempatan Rosi untuk merengkuh gelar tahun ini bisa dibilang semakin menipis. Bila menilik penyebab tragedi tersebut diawali dari kejar - kejaran antara marc marcues dan Rosi, sampai pada akhirnya marcues terjatuh. Dalam rekaman video memang seolah - olah penyebab terjatuhnya marcues adalah kaki rosi. Namun jika dilihat secara slow motion, sebelum kaki vale bereflek, kepala marcues sudah menyentuh kaki dari vale sendiri. Dari sini banyak sekali opini yang berkembang, baik dari fans valentino rosi maupun para haternya. Yang jelas siapapun yang melihat peristiwa tersebut sangat gregetan pastinya. Seolah - olah pengen juga merasakan balapan moto Gp dan ikut berduel dengan keduanya. Nah, kami rasa sangat sulit untuk mewujudkan itu semua, makanya ada alternatif dari sebuah game balap yang kami berikan, game ini hampir mirip dengan balap moto gp, walaupun memag ada perbedaannya.

Download Super Bike Racer cover

Super Bike Racer merupakan sebuah game balap yang diciptakan untuk kalian yang memang mencintai balapan. Game yang satu ini hampir miriplah dengan balapan dunia yang saat ini banyak dikagumi, yaitu moto GP. Ada memang game balap moto gp, akan tetapi ukuran filenya lumayan besar, sehingga butuh spek komputer yang tinggi untuk memainkannya. Berbeda dengan game Super Bike Racer ini, ukuran file tidak terlalu besar, sehingga aman untuk komputer kalian. Namun sedikit kelemahan dari game ini adalah grafik permainan yang kurang baik, ya penyebabnya memang game ini dirancang untuk komputer dengan spek yang rendah saja. Kekurangan ini tidak akan menghalangi pemain dalam menikmati game. Setidaknya kalian masih dapat menyalurkan hobi ngegamnya, lebih - lebih game balap seperti game Super Bike Racer ini.

Kiranya bagi kawan - kawan sudah pengen sekali memiliki game balap yang satu ini. Tidak usah perlu risau dan galau, segera miliki saja gamenya denga mendownload lewat blog ini. Kalian boleh menggeber gas dengan sekencang - kencangnya dalam game Super Bike Racer ini. Namun dalam kehidupan nyata tetep harus tetap tertib berlalu lintas ya. Ingat, keluarga menunnggu kalian dirumah. Selamat mencoba, semoga terhibur.

Download Super Bike Racer

Download Super Bike Racer - Game Balapan Mirip Moto GP

Download Super Bike Racer - Game Balapan Mirip Moto GP

Download :


Related Posts

 
Copyright © 2011. Terlintas | Template by Creating Website | Powered by Blogger