Home » » Game Mario Forever Gratis untuk PC

Game Mario Forever Gratis untuk PC

Game Mario Forever Gratis untuk PC : Ingat sekali sebuah game yang pertama kali ane kenal saat masih kecil yaitu permainan super mario di nitendo. Itu pun saya bermain ditempat seorang teman saya. saya harus ngantri dengan teman - teman yang lain untuk bisa mencicipi game elektronik yang pada waktu itu sudah sangat bagus sekali. Belum lagi stik nitendo kadang sulit sekali dipencet, tidak peka, menambah perjuangan saya dan teman - teman dalam bermain game super mario. Memang jika bandingkan dengan game - game sekarang sungguh sangat berbeda. Kawan - kawan dapat langsung bermain game lewat komputer bahkan lewat hp. Dari segi kepraktisan dan kualitas tampilan sungguh sangat berbeda. Kalian tetep bisa menikmati petualangan si mario tukang pipa lewat game generasi barunya yaitu Mario forever. Secara keseluruhan tidak akan banyak perbedaan dengan game mario sebelumnya.

Game Mario Forever cover

Game Mario Forever dibuat sebagai generasi pembaru game mario sebelumnya. Sekalipun saya tadi menyebutkan tidak ada banyak perbedaan, akan tetapi tetep yang namanya pembaruan akan memperbaiki apa yang menjadi kekuarangan pada generasi sebelumnya. Salah satu perbaikan yang dibuat adalan tampilan dari permainan. Jika kalian pernah memainkan game mario pada nitendo pasti bisa mengamati perbedaannya. Misi dari game mario forever ini adalah dapat menyelesaikan semua tantangan yang diberikan termasuk menyelesaikan level - levelnya. Setiap level bakal mempunyai rintangan - rintangan sendiri. Melawan musuh yang datang, biasanya bisa dengan menginjaknya atau pun menghindari mereka.

Kumpulkan koin - koin sebanyak mungkin yang dapat kalian temukan di sepanjang jalan. Selain itu terdapat juga item - item bermanfaat yang tersembunyi dalam kotak - kotak di sepanjang jalan. Ada power up, jamur yang bisa membuat karakter mario menjadi besar, nyawa, bola api, dan lain sebagainya. Dapatkan item - item tersebut dengan cara menyundul kotak yang ada di jalan. Memang agak sulit menemukan kotak yang ada item tersebut, akan tetapi jika berhasil akan sangat membantu penyelesaian misi yang sedang kalian lakukan.

Untuk kontrol permainan cuku menggunakan penunjuk arah pada keyboard kalian. Tombol Z untuk melompat, X untuk menembak musuh. Cukup mudah bukan? Terus susuri jalanan di depan kalian dan selesaikan tantangan yang diberikan. Miliki segera gamenya lewat link yang kami berikan.

Game Mario Forever Gratis untuk PC




Game Mario Forever Gratis untuk PC

Game Mario Forever Gratis untuk PC


Download :


Related Posts

 
Copyright © 2011. Terlintas | Template by Creating Website | Powered by Blogger