Home » » Nostalgia Game Ular Tangga dalam Komputer

Nostalgia Game Ular Tangga dalam Komputer

Game ular tangga merupakan game klasik yang sudah melegenda dikalangan pecinta game. Di negeri ini siapa yang tidak mengenal game yang dimainkan dengan dau ini. Dahulu hampir setiap anak - anak berkumpul bermain selalu memainkan game ini. Kalian yang saat ini sudah dewasa juga tidak akan lupa dengan game ular tangga juga kan? Mungkin ini adalah game populer kalian saat itu. Tidak ada batasan game ular tangga dimainkan oleh cowok atau pun cewe. Siapa saja yang menyukainya bisa mencoba dan memainkannya.
Permainan Ular Tangga Pada Komputer

Cara memainkan game ular tangga tidak sulit. Biasanya pemain berjumlah beberapa orang. Bisa 2 sampai 4 bahkan 5 orang. Mereka bisa membuat kesepakatan siapa dulu yang akan bermain duluan dengan melontarkan dadu yang dipakai. pemain akan berjalan kedepan sejumlah nilai angka yang tertera didadu yang muncul. Bagi kalian yang beruntung bisa berhenti tepat pada suatu tangga, maka akan naik sesuai dengan berhentinya ujung sang tangga. Ini tentu akan sangat membantu bagi pemain untuk memenangkan permainan. Namun justru sebaliknya jika kalian berhenti tepat di ekor ular, maka kalian akan merosot turun sampai ke kepala ular. Ini merupakan halangan dalam bermain ular tangga.

Itu tadi merupakan sekelumit cerita permainan ular tangga dan sedikit tentang cara bermainnya pada waktu kecil saya. Bagi kawan - kawan yang ingin bernostalgia dengan game ular tangga ini bisa mencobanya lewat versi komputer. Jadi kalian tidak perlu repot - repot mencari alat permainannya lagi. Bisa juga memiliki gamenya lewat link yang kami sediakan loh. Selamat bernostalgia dengan permainan kecil anda. Semoga menyenangkan.

Permainan Ular Tangga Pada Komputer

Permainan Ular Tangga Pada Komputer

Permainan Ular Tangga Pada Komputer

Link Download :
http://anizanserver.com/5w3/Ular_Tangga.rar


Related Posts

 
Copyright © 2011. Terlintas | Template by Creating Website | Powered by Blogger