Home » , » Download Magic river Game Permainan di Sungai

Download Magic river Game Permainan di Sungai

Download Magic river Game Permainan di Sungai : Manfaat dari sungai memang sudah tidak terbantahkan lagi bagi kehidupan manusia selama air yang terkandung di dalamnya tidak mengandung zat - zat yang membahayakan makhluk hidup. Memang untuk saat ini, lebih - lebih dikota besar keadaan air mulai memprihatinkan, selain tercemar limbah rumah tangga juga masyarakat ada sebagian yang membuang sampah di dalamnya. Sekali lagi padahal banyak sekali lho manfaat suangi. Mulai dari mengairi lahan pertanian, memelihara ikan, PLTA dan lain - lainnya. Malah ada juga yang dijadikan sebagai temapt rekreasi. Ada juga untuk oleh raga dan permainan. Ngomong - ngomong untuk sarana permainan ada juga permainan game yang menggunakan setting temapt di sungai. contohnya adalah magic river. Kalian bakal menjadi penyusur sungai jika mencoba memainkan game ini.

Magic river merupakan game dengan jenis petualangan yang dilakukan disepanjang sungai. Kalau dalam kehidupan nyata seperti arum jeram gitulah. bagi yang sudah pernah melakukan tentu akan ketagihan, pengen sekali rasanya mencoba lagi. Bisa dibayangkan dengan bergelompok menyusuri sungai menggunakan perahu karet. Disepenjang perjalanan belum lagi banyak rintangannya. Malah kadang kecebur juga. Ini juga sebagian bisa dirasakan dalam permainan magic river. Walau bisa dikatakan ada yang masih asing dengan game yang satu ini. Namun tenang saja di awal permainan akan ada tutorial yang dapat membantumu dalam memahami seluk beluk bermain game magic river.

Batu - batu yang ada di sungai akan menjadi rintang pertama yang menghadang. Bila kalian mudah menghadapinya akan ada lagi rerantingan pohon yang menghalang diatas sungai. Dan yang berbahaya adalah munculnya buaya sungai yang secara tiba - tibamengagetkanmu. Jika tidak cekatan makan rintangan - rintangan tadi bakal mebahayakan dirimu, terlebih buaya muara yang terkenal akan keganasannya. Namun rintangan - rintang tadi justru yang akan menambah keseruan dalam permainan kalian.









Related Posts

 
Copyright © 2011. Terlintas | Template by Creating Website | Powered by Blogger