Home » , » Game Gratis Cats and Catapults

Game Gratis Cats and Catapults

Hai kawan - kawan terlintas. Liburan telah usai. Kembali menyiapkan segala sesuatu untuk esok hari. Disiang yang panasnya yahut ini kalian masih bisa mencoba sebuah game menarik dari blog kami. Mulai dari genre shooter, adventur, racing, action, dan genre lainnya. Setidaknya masih bisa menghibur diri sembari menunggu aktifitas rutin esok hari. Kami berikan salah satu game lucu dan menarik bernama Cats and Catapults. Game ini bercerita mengenai kucing disebuah istana yang bertugas melawan para pengganggu. Keseruan perlawanan si kucing dan musuh benar - benar bakal kalian rasakan nantinya.

Cats and Catapults juga merupakan game strategi, karen ketika memainkannya, kalian butuh strategi yang jitu dan cihuy supaya bisa melanjutkan petualangan ke level selanjutnya. Salah satu strategi untuk mempertahankan istana dari level awal yaitu mempertahankan jumlah emas agar benteng utama pertahanan istana tetap kuat dan terjaga. Ini dirasa penting karena musuh memiliki sifat licik, jadi diperlukan benteng pertahanan yang benar - benar kuat. Bila dapat berlangsung, maka bukan tidak mungkin ketahanan dari prajurit juga akan semakin kuat, juga peralatan yang digunakan.

Jadilah pemimpin kucing ketika bertempur dalam cats and catapults. Pimpin untuk mengawasi, menjaga serta bertempur dengan para penjahat yang siap menyerang ustana dan merebutnya dari kalian. Jika ada kerusakan pada dinding benteng utama pertahanan, segeralah untuk memperbaikinya agar musuh tidak mudah untuk menghancurkan. Miliki juga sebanyak - banyaknya ketapel yang ada. Ini bisa digunakan untuk mengusir para musuhmu. Bila kalian berhasil memenangkan setiap pertempuran yang diikuti, maka kalian akan berhakmendapatkan emas. Emas yang didapat bisa digunakan untuk memperbaiki benteng utama. Bila dirasa seru dan cukup menghibur segera saja untuk mencoba memainkan game Cats and Catapults ini.

Game Gratis Cats and Catapults

Game Gratis Cats and Catapults




Game Gratis Cats and Catapults



Related Posts

 
Copyright © 2011. Terlintas | Template by Creating Website | Powered by Blogger