Home » , , » Download Mini Ninjas Game

Download Mini Ninjas Game

Game mini ninjas sebuah game yang bertemakan perkelahian antara para ninja. Mini ninjas akan mengajarkan pada para pemain arti dari sebuah pertemanan. Karena di dalamnya nanti akan ada agenda pembebasan dari para kawan-kawan ninja yang sedang diculik dan disandera oleh pihak lawan. Alkisah memang diseuatu tempat terdapat perkampungan ninja. Suatu saat datang segerombolan orang tidak dikenal merusak dan menculik para ninja tersebut. Pada saat itu kamu sedang tidak ada dikampung tersebut. Setibanya di perkampuangan alangkah sedihnya melihat kondisi yang ada dan tidak menemukan para teman-teman. Setelah diselidiki ternyata teman-teman kalian di sandera. Bila ingin nyawa mereka selamat, kamu di tantang untuk bisa menyelamatkannya.

Mini Ninjas game mengajarkan berbagai macam strategi dalam peperangan dan menghadapi musuh. Persiapan harus dilakukan dengan matang-matang. Sebuah senjata katana akan kalian dapatkan dalam game mini ninjas ini guna menjadi bekal pertama dalam pembebasan teman-teman kalian. Step awal dalam permainan mini ninjas sudah akan ada beberapa musuh yang menghadang. Gunakan katana yang kalian bawa untuk menhabisi nyawa mereka. Selain hadangan dengan berbagai senjata, mereka juga bakal merepotkan kalian dengan beberapa jebakan yang dibuat disepanjang jalan. Perlu bisa menengarai adanya jebakan-jebakan tersebut agar tidak terkena. Kontrol game mini ninjas hanya dengan melakaukan tap maka si ninja akan berlari dengan sendirinya.

Musuh dalam  mini ninjas ini ternyata adalah para samurai. Sudah pasti yang namanya samurai mempunyai kemampuan bela diri di atas rata-rata. Kemampuan ini akan menyulitkanmu dalam meyelamatkan para teman yang disandera olehnya. Game mini ninjas menyediakan beberapa jurus jitu untuk kamu, ya gunanya membantu dalam menghadapi para samurai tadi yang memiliki kemampuan lebih. Salah satu jurus paling mematikan dan manjur adalah jurus tornado. Dengan jurus ini kalian akan berubah menjadi angin dan berputar-putar bak angin tornado yang membelah kerumunan para musuh didepan kalian. Meraka tidak akan bisa menyerangmu karena kuatnya kekuatan angin ini.

Sebelum menggunakan jurus tornado dalm game mini ninjas, pemain harus melihat energi yang ada di pojok atas. karena jurus tirnado hanya bisa digunakan ketika energi dalam keadaan penuh. Sekali lagi ini jurus hanya digunakan dalam keadaan yang mendesak saja bila para samurai datang menyerang secara bergerombol. Temukan teman-teman yang disandera oleh samurai disepanjang jalan. Mereka dikurung dalam sebuah alat. Hancurkan menggunakan pedang yang kalian bawa untuk bisa melepaskan mereka. Oke cukup paham kan mengenai alur game mini ninjas ini? Yuuk segera dicoba ya.

Download Mini Ninjas Game terbaru 2016

jurus tornado game mini ninjas terbaru 2016

Download Mini Ninjas Game terbaru 2016

Download Mini Ninjas Game terbaru 2016

Download Mini Ninjas Game terbaru 2016





Related Posts

 
Copyright © 2011. Terlintas | Template by Creating Website | Powered by Blogger