Home » , , » Stickman Downhill Monstertruck

Stickman Downhill Monstertruck

Stickman Downhill Monstertruck merupakan sebuah game dengan latar mengendarai sebuah mobil yang didesain bisa melewati medan apapun. Kalian pernah melihat keseruan lintasan mobil dan kelincahan offroad. Kurang lebih seperti itulah permainan game Stickman Downhill Monstertruck. Mobil offroader dikenal juga dengan mobil monster, karena ketangguhannya dalam mengaungi berbagai keadaan. Kalian yang sudah bisa mengendarai mobil biasa dijalanan belum tentu dapat mengendalikan mobil offroad ini, apalagi dijalanan yang tidak beraturan. Sungai kering maupun berair, kubangan lumpur, sampai jalan yang penuh dengan bebatuan akan menjadi rintangan yang memacu adrenalin para pemainnya. Begitu dengan game Stickman Downhill Monstertruck yang akan kalian mainkan nanti.

Simak sebuah tutorial game Stickman Downhill Monstertruck yang akan kalian dapatkan beigitu kalian masuk ke aplikasi game ini. Pedoman yang diberikan akan memabtu dalam menyelesaikan game ini level demi level. Ane kira kalian tidak akan menemui kesulitan yang berarti dilevel-level awal permainan. Nah memang imajinasi kalian bakal dimainkan dalam game Stickman Downhill Monstertruck. Jalan yang kemiringannya mencapai 90 derajat akan kalian lewati juga. Bilamana tidak pandai dalam mengendarainya bisa jadi mobil akan oleng dan terjatuh ke jurang. Latihan secara berulang-ulang akan membantu dalam menaklukkan rintangan tersebut dan rintangan-rintangan sulit lainnya.

Skill yang mempuni dalam mengendari mobil harus dimiliki oleh setiap driver game Stickman Downhill Monstertruck. Bagaimana tidak, dalam game Stickman Downhill Monstertruck tidak seperti game balap lainnya. Kecepatan tidak terlalu diperhitungkan, akan tetapi kemampuan dalam mengendaliakn mobil monster di medan terjal yang akan diprioritaskan. Karena jika gagal dalam mengendalikan bisa jadi akan terbalik dan kendaraan akan rusak parah. Kalian juga bisa mengupgrade mobil agar terlihat lebih keren dan juga memompa performa. Akan tetapi menunggu dulu gembok yang mengunci terbuka dan biasanya akan terbuka ketika kalian bisa memenangkan setiap tantangan dan sudah memasuki level tertentu. Maka dari itu kalian harus bisa mengalahkan musuh dan medan berat dalam game Stickman Downhill Monstertruck.



Related Posts

 
Copyright © 2011. Terlintas | Template by Creating Website | Powered by Blogger