Home » » Download Magic Academy - Game Petualangan Sekolah sihir

Download Magic Academy - Game Petualangan Sekolah sihir

Magic academy akan membuat kita terbayang dalam sebuah hal yang ajaib dalam kehidupan. Bila diartikan secara khusus magic aademy merupakan sebuah sekolah yang ddidirikan khusus bagi mereka yang akan mempelajari ilmu magic atau ilmu sulap. Bagi kalian yang berhasil menguasainya akan dapat membuat hidup lebih menyenangkan karena dapat mengisi hidup orang lain lebih ceria. Banyak sekali yang bisa mengispirasi seseorang untuk bisa belajar ilmu sulap di negeri ini. Mereka lalu larang diantara televisi nasional yang kita miliki. Namun dalam magic academy yang satu ini sungguh berbeda, karrena keahlian khusus yang dimiliki bukan hanya sekedar tipuan mata. Ya ini semacam pembelajaran ilmu sihir yang dapat memanipulasi kehidupan seseorang. Ilmu sihir ini bak pisau bermata dua, satu sisi dapat memberi manfaat dalam kehidupan, satu sisi akan membahayakan orang disekitarnya. Ini semua kembali kepada siapa ilmu ini akan diturunkan. Jika turun kepada orang baik maka akan bernilai manfaat dan positif. Namun sebaliknya jika jatuh ditangan penjahat akan merugikan orang lain.

Magic academy sendiri merupakan sebuah sekolah yang ada di benua eropa. Magic academy memiliki kurikulum khusus yang mengajarakan berbagai macam seluk beluk mengenai ilmu sihir. Segala macam tahapan akan didapatkan oleh siapa saja yang belajar di sekolah The Higher Academy of Arwindale. Mulai dari ilmu pemula, pertengahan, hingga kelas atas. Dengan modal kesabaran sang guru akan mengajarkan kepada para sang murid. Kisah dalam game magic academy ini sebenarnya mengenai hilangnya salah satu murid perempuan yang belajar di sekolah tersebut. Peristiwa ini membuat semua pihak merasa kecolongan dan terkejut. Bahkan tidak lama berselang kabar ini sampai juga pada keluarga si perempuan. Karena belum ada titk terang yang pasti sebab musabab hilangnya sang korban, si kakak memutuskan untuk mencarinya sendiri. Guna menunjang pencarian tersebut, sang guru dari perempuan memberi jimat kepada sang kakak agar perjalanannya nanti tidak di ganggu oleh beberapa penyihir jahat. Dari informasi yang didapatkan, sementara ada indikasi bahwa sang murid hilang secara misterius karena diculik para penyihir.

Beberapa masalah akan menghampirimu dalam game magic academy ini. Diantara yang paling sering muncul adalah hadirnya hantu-hantu dengan muka yang menakutkan. Mereka akan menghilang dan mudah dimusnahkan jika kalian mampu menemukan dan memecahkan kode kuno yang tersembunyi digedung sekolah. Keabstrakan kode-kode tersebut akan menyulitkan. Akan tetapi jika berhasil bukan hanya bisa mengusir para hantu, akan tetapi ada feed back yang akan didapatkan. Apa feed backnya? ini rahasia, jika pengen tahu coba saja sendiri nanti. heheheee. Pecahkan terus kode-kode bila terus menemukan. Karena dengn itu juga kalian akan menemukan penyebab sebenarnya yang membuat sang adik menghilang.

download Magic Academy game petualangan terbaru 2016

download Magic Academy game petualangan terbaru 2016

download Magic Academy game petualangan terbaru 2016

download Magic Academy game petualangan terbaru 2016

download Magic Academy game petualangan terbaru 2016

download Magic Academy game petualangan terbaru 2016

download Magic Academy game petualangan terbaru 2016



Related Posts

 
Copyright © 2011. Terlintas | Template by Creating Website | Powered by Blogger