Home » , , , » Download Power Rangers Dash Free Game

Download Power Rangers Dash Free Game

Sobat semua yang lahir tahun 90 an tidak akan asing lagi dengan acara televisi power ranger yang tayang setiap hari minggu pagi. Power ranger seolah sudah menjadi tontonan wajib yang biasa ditunggu kehadirannya di akhir pekan tersebut. Memang jaman itu pada akhir pekan selalu muncul acara hiburan menarik yang banyak sekali jumlahnya, salah satunya ya power ranger ini. Power ranger ini adalah sekelompok manusia yang dapat berubah menjadi semacam robot dengan pakaian warna-warni. Mereka memiliki tugas melindungi bumi dari segala macam marabahaya yang dilakukan para penjahat. Dari sekian power ranger yang ada, mereka memiliki keuatan yang berbeda-beda sesuai dengan warnanya. Ada sebuah tanda khusus yang berbunyi jika terdapat ganguuan kejahatan disuatu tempat. Jika sudah berbunyi peringatan tersebut, mau tidak mau mereka harus berkumpul dan berubah untuk mendatangi lokasi tersebut. Pertemuan antara power ranger dan musuh disana akan menjadi pertempuran yang seru dan enak dilihat. Nah keseruan dalam acara power ranger juga dapat kalian nikmati dalam sebuah game bernama power rangers dash.

Power Rangers Dash bisa dikatakan salah satu game yang meniru acara televisi yang pernah tayang pada masa itu. Melihat antusiasme yang tinggi dalam acara power ranger membuat para pembuat game berfikir untuk meluncurkan game yang memiliki bentuk persis dengan power ranger. Maka lahirlah game power rangers dash ini sebagai pengobat rindu penggemarnya. Permainan dalam game power ranger ini dimulai dengan tiga orang power ranger yang berlari bersama, satu berdiri paling depan dan yang dua dibelakangnya. Ia yang berdiri paling depan ini nanti yang bakal menjadi pembasmi utama jika para musuh datang menyerang, dan dua belakangnya hanya akan menirukan gerakan didepannya, baik dalam menghalau musuh, menebas pedang, memukul, melompat dan lain sebagainya.

Ketiga power ranger ini sangat rentan dengan sentuhan, maka dariitu jika sewaktu berlari sebisa mungkin kendalikan si power ranger didepan agar selalu bisa menghalau musuh yang datang. Jika sampai menyenggol atau pun menabraknya maka fatal, si power ranger bisa jatuh dan mati. Untuk menghadapi para musuh, kalian bisa mencari power up yang ada di sepanjang jalan. Ada sarung tinju yang bisa memukul habis para musuh di depan kalian. Sarung tinju ini bisa melipat gandakan kekuatanmu dalam menghajar musuh. Tentu dengan ini pertarungan dijalan akan semakin seru. Dapatkan terus power up yang kalian temui di jalan dan gunakan semaksimal mungkin agar para musuh habis terkapar. Ayo segera miliki game power rangers dash yang seru ini.

Download Power Rangers Dash Free Game




Download Power Rangers Dash Free Game

Download Power Rangers Dash Free Game

Download Power Rangers Dash Free Game

Download Power Rangers Dash Free Game

Download Power Rangers Dash Free Game





Related Posts

 
Copyright © 2011. Terlintas | Template by Creating Website | Powered by Blogger