Home » , , , » Download Game Cartel Kings Gratis

Download Game Cartel Kings Gratis

Cartel King Game penuh dengan aura kekerasan yang terjadi diwilayah perkotaan. Berkisah mengenai suatu genk kejahatan yang selalu membuat onar, melakukan tindakan kriminal,pencurian, bahkan pembunuhan. Memang yang namanya kota besar akan selalu ada genk-genk kriminal semacam ini. Tidak hanya satu kelompok, banyak sekali.Ini yang sebenarnya diangkat oleh game cartel kings ini. Perang antar genk sudah pasti akan terjadi, mengingat perebutan wilayah yang juga akan menjadi wilayah rambahan keuangan mereka. Kalau sudah begini yang menjadi korbannya ya siapa lagi kalau bukan warga sipil. Harta dan nyawa bisa jadi taruhannya. Guna menanggulangi masalah ini, polisi mengerahkan personil polisinya untuk memburu para genk jahat tersebut. Disinilah menariknya game cartel kings ini, peperangan antara polisi dan anggota genk, juga anggota genk dengan kelompok lainnya.

Tembak menembak tidak akan terelakkan lagi dalam game cartel kings. Karena yang diburu bukan penjahat biasa, namun simbahnya penjahat. Kalian bakal memerankan karakter para penjahat, melawab polisi dengan senjata yang lengkap. Para polisi tidak akan membiarkan kalian berkeliaran begitu saja dan mengganggu kehidupan warga. Lawanlah kehadiran para polisi, jangan sampai mereka mengganggumu dalam melakukan ekspansi wilayah.

Sebelum kalian memulai permainan, akan ada tutorial game cartel kings, ini dimaksudkan agar pemian bisa lebih memahami cara permainan. Selesai menyimak tutorial kalian bisa langsung mencoba game ini. Ingat pada game cartel kings pemain berada dipihak penjahat. Tidak seperti biasanya, berlakulah sebagai pemain antagonis. Habisi kehadiran para pembela kebenaran dengan memberondong menggunakan senjata kalian. Tap dan tahan, maka otomatis akan menembak dengan sendirinya. Ketepatan mengarahkan senjata akan membatumu dalam mempercepat menghabisi para polisi. Ada satu trik untuk menembak polisi, ketika muncul garis merah didekat polisi berarti mereka sedang kehabisan peluru. Jeda waktu pengisian peluru tersebut dapat kalian gunakan untuk memberondong para polisi. Ini akan menyulitkan mereka, bahkan jika kalian tepat dalam membidiknya, mereka akan terkapar tidak berdaya.

Hati-hati dengan polisi dalam game cartel kings ini, selain memiliki senapan yang mematikan, mereka juga menggunakan granat yang sewaktu-waktu bisa dilempar ke arah kalian. Ini akan sangat berbahaya bagi keselamatanmu. Untuk itu upgradelah senjata kalian agar mampu bersaing dengan senjata yang dimiliki oleh para polisi. Mainkan game ini dan berperanglah dengan penuh taktik dan perhitungan.

Download Game Cartel Kings Gratis cover

Download Game Cartel Kings Gratis

Download Game Cartel Kings Gratis

Download Game Cartel Kings Gratis

Download Game Cartel Kings Gratis

Download Game Cartel Kings Gratis




Related Posts

 
Copyright © 2011. Terlintas | Template by Creating Website | Powered by Blogger