Home » , , » Game Monster Dash

Game Monster Dash

Barry akan mengajak kalian berpetualang dengan ilmu bela diri yang ia miliki dalam game menakjubkan Monster Dash. Ia adalah sosok anak muda tangguh dan pemberani yang rela mempertaruhkan jiwanya untuk umat manusia di bumi. Memang saat itu keadaan bumi sedang dalam kondisi terancam oleh hadirnya sekelompok iblis yang memiliki misi menguasai bumi. Bantu dan ikutlah bertempur dengan Barry dalam menghadapi serangan para Iblis. Umat manusia sangat bergantung hidupnya pada kalian. Karena jika gagal maka nyawa mereka juga bakal terancam. Para iblis seperti memiliki nyawa yang tidak terhitung, sulit sekali untuk membunuh mereka.

Sama halnya dengan game mobil lainnya, game Monster dash memiliki kontrol yang mudah untuk dimainkan. Melakukan tap merupakan dasar dari permainan ini. Mau melompat, menembak, atau menebas, cukupmelakukan tap pada layar hp. Para iblis bisa saja muncul sewaktu-waktu mereka mau, maka dari itu perlu kesiap-siagaan dari kalian dan Barry. Selain melawan para iblis terkutuk, Barry juga perlu mengumpulkan point yang ada dalam game monster dash ini. Biasanya point-point akan mudah dikumpulkan disepanjang jalan yang kalian lalui.

Sebuah senjata sofgun dapat kalian gunakan dalam mendukung perlawanan melawan iblis. Karena sudah kami jelaskan tadi jika mereka sulit untuk dibunuh. Tembakkan ke arah para iblis jika jarak sudah dekat, bila masih jauh maka kemungkinan mereka tidak akan langsung mati. Tidak hanya softgun sebenarnya yang bisa kalian gunakan, senjata lain juga bisa dipakai dengan catatan sudah mencapai stage tertentu. Maka dari itu keharusan menyelesaikan setiap stage wajib bagi kalian.

Tujuan kalian mencari senjata baru tidak lain untuk mengupgradenya. Senjata yang lebih ampuh diperlukan karena musuh yang dihadapi semakin lama juga semakin sakti. Pada level tentu musuh yang menyerang berupa hantu-hantuan yang sulit dibunuh dengan softgun atau pun pedang. Mereka hanya bisa kalian bunuh menggunkan senjata bernama Proton Pack. Alat ini bekerja lebih mudah dibanding dengan senjata lain. Karena akan menyedot langsung para hantu yang menghadang kalian. Masih banyak sekali hal-hal unik yang ada dalam game monster dash ini. Dari pada kelamaan nulis mending kalian coba langsung saja game ini di handphone kalian.

Game Monster Dash cover




download Game Monster Dash gratis

download Game Monster Dash gratis

download Game Monster Dash gratis

download Game Monster Dash gratis

download Game Monster Dash gratis




Related Posts

 
Copyright © 2011. Terlintas | Template by Creating Website | Powered by Blogger