Home » , , » Download Game Speedy Ninja Gratis

Download Game Speedy Ninja Gratis

Halo apa kabarnya sobat penggemar game. Ane hadir lagi pada kali ini untuk memberikan sebuah permainan yang mengasyikkan bagi kalian. Tentu tidak akan membuat bosan dan dapat mengisi waktu luang. oh ya game kali ini akan ada kaitannya dengan ninja. Kalian tahu sendiri ninja merupakan sebuah aliran bela diriyang berasal dari jepang. Kelihaiannya dalam dalam menyelinap menjadikan ciri khas tersendiri bagi para ninja. Selain itu kegesitan, jurus, dan ketepatan juga menambah daya tarik tersendiri kepada para ninja. Ini semua bisa kalian nikmati dalam game speedy ninja.Keseruan dan segala tehnik yang dimiliki seorang ninja dapat kalian mainkan disini. Alagai hebatnya mereka jika sedang bertarung dengan musuh. Nah disinilah kalian akan ikut berperan serta mengendalikan sang ninja dalam pertarungan yang sengit. Menang atau kalahnya dari ninja tergantung dari kalian.

Tidak perlu bingung karena baru pertama kali memainkan game speedy ninja ini. Perilis game ninja speedy telah memberikan turorial tentang bagaimana cara memainkannya. So, kalian-kalian akan dapat memahamainya sendiri nanti begitu memulai permainan. Sebenarnya jalan ceritanya mudah dipahami, seorang ninja melakukan sebuah petualangan, dijalan akan menemui berbagai rintangan yang emmang menyulitkannya. beberapa contoh halang tersebut ada laba-laba beracun, pedang tajam yang merintang, dan beberapa halangan lagi. Halangan berupa pedang-pedang tajam ini sangat menjengkelkan, tiba-tiba muncul begitu saja. Bila tidak hati-hati bisa mengenai badan kita.

Ketidaknyamanan kalian dengan para penghalang tadi bukan tanpa alasan, jumlahnya yang begitu banyak membuat kaian akan ketar-ketir dalam mengatasinya. Pembuat game ini tidak akan membuat pemainnya jengkel karena banyakknya halangan. Berbagai power up disediakn dalam game ini. Ya memang sedikit banyakakan meringankan beban dalam menghadapi rintangan yang ada. Kumpulkan berbagai power up tersebut. Ada Beberapa unsur yang ada dibumi seperti api, angin,petir, air. Selain power up ini, pemain juga bisa menggunakan kendaraan berupa naga yang akan menjadi tunggangan kalian dalam game speedy ninja. Untuk bisa memilikinya carilah sebuah terompet unik. terompet ini dibungkus oleh benda yang terbuat dari kristal. Jika sudah menemukannya tiup saja terompetnya. Secara sendirinya naga akan datang membantu kalian. Cukup mudah bukan? Segera download game petualangan speedy ninja.

Download Game Speedy Ninja Gratis




Download Game Speedy Ninja Gratis

Download Game Speedy Ninja Gratis

Download Game Speedy Ninja Gratis

Download Game Speedy Ninja Gratis 





Related Posts

 
Copyright © 2011. Terlintas | Template by Creating Website | Powered by Blogger