Home » , , , » Download Snake Rewind Nostalgia Game Ular

Download Snake Rewind Nostalgia Game Ular

Game yang pernah ane dapatkan pertamakalilewat handphone merupakan salah satu game jadul dari salah satu merek handphone ternama kala itu, game ular. Senang sekali rasanya bisa mengenal game ular ini. Memang saat itu ane baru pertama memainkan game lewat handphone, itu pun dari meminjam milik temen ane. Game ular yang ane mainkan disini memang cukup seru, dimana bermainnya mudah dengan cara mengarahkan ular untuk memakan umpan yang ada. Jika berhasil memakan maka ukuran panjang dari ular akan semakin bertambah. Begilah seterusnya. Tidak diperbolehkan bagi sang ular untuk menabrak anggota tubuhnya, sekalipun itu hanya ekor dari si ular. Jika sampai terjadi maka permainan game ular akan usai. Namun dengan berjalannya waktu  game ular ini mulai ditinggalkan oleh penggemarnya. Bahkan untuk hand phonnya sendiri sudah menghilang dari peredaran. Untuk mengingat kembali game ular tersebut sebuah perusahaan ternama kembali mengeluarkan game ular dengan versi terbaru yang mendukung untuk dimainkan dalam hand phone smart phone bernama snake rewind.

Snake rewind dirilis guna mengobati rasa kangen para penggemar game ular tangga yang dulu pernah ada. Beberapa hal sudah disempurnakan seperti tampilan dan beberapa fitur lainnya. Yang jelas game snake rewind ini lebih menarik dari game ular yang dulu pernah ada. Peraturannya masih sama, pemain harus mengendalikan ular agar jangan sampi menabrak bagian tubuh sendiri atau pun menabrak dinding pembatas permainan. Seperti diketahui bersama bahawa semakin lama panjang dari si ular akan bertambah. Maka dengan bertambah panjangnya ukuran maka secara tidak langsung kesulitan juga akan semakin bertambah. Uniknya dalam game snake rewind ini bukan hewan atau pun unggas yang dimakan oleh ular tersebut. Akan tetapi buah-buahan. Mungkin si ular lagi pengen jadi vegetarian yaa.hehehe. Pemain harus sesegera mungkin mengejar dan memakan buah, karena jika kelamaan si buah akan menghilang. Patut disayangkan ini terjadi dalam sebuah game snake rewind.

Titik pembeda game snake rewind ini berada pada saat terjadi kecelakaan yang biasanya diakibatkan benturan ular ke badannya atau ke pembatas biasanya game akan usai, anak tetapi game snake rewind ini lain. Pemain bisa melakukan atau mengulan dengan cara merewin lewat fitur yang disediakan. Sayangnya pemian harus membayar dengan buah yang kalian makan tadi, rewind pertama akan membutuhkan 5 buah, selanjutnya kelipatan dari 5 buah tersebut. Itu mengapa tadi ane sarankan agar selelu bisa memakan buah yang muncul, karena sangat dibutuhkan dalam proses rewind ini. Namun ane saranin jangan sering-sering melakukan kesalahan, karena dengan kesalahan tersebut agan harus rewind jika ingin main lagi, secara tidak langsung tubuh ular juga akan ikut memendek. Nah temen-temen semuanya, agar bisa segera berlatih dan mencobanya, mari langsung miliki saja game snake rewind ini.

Download Snake Rewind Nostalgia Game Ular jadul 2016




Download Snake Rewind Nostalgia Game Ular jadul 2016

Download Snake Rewind Nostalgia Game Ular jadul 2016

Download Snake Rewind Nostalgia Game Ular jadul 2016

Download Snake Rewind Nostalgia Game Ular jadul 2016





Related Posts

 
Copyright © 2011. Terlintas | Template by Creating Website | Powered by Blogger