Home » , » Game Permen Warna-warni Candy Crush Saga

Game Permen Warna-warni Candy Crush Saga

Candy crush saga adalah salah satu game simpel namun memiliki nilai jual yang tinggi. Dari segi tampilan dan cara permain yang tidak ribet membuat game ini banyak disukai oleh para penggemar game. Tidak hanya pemian dari kalangan anak-anak, akan tetapi mereka yang sudah kuliah bahkan sudah bekerja banyak yang memainkan game ini untuk sekedar mengisi waktu luang atau sebagai hiburan. Seperti beberapa teman ane yang selalu memainkan game Candy crush saga ini, mereka beralasan bahwa dari pada nyari hiburan keluar, ribet dan ngeluarin duit banyak, mending main game Candy crush saga sambil minum kopi. heheee. Memang keseruan dari game Candy crush saga kadang membuat lupa waktu. Tiba-tiba sudah berlalu beberapa jam. Ini semua sudah bisa menjadi bukti bahwa game Candy crush saga memang mendapatkan hati dikalangan pecinta game.

Masuk ke wilayah permainan Candy crush saga, game ini masuk kategori match three. Yaitu sebuah game yang mengharuskan pemainnya bisa mencocokkan kesamaan baik dari warna atau bentuk minimal kesamaan. Memang paling mudah untuk mengidentifikasi kesamaan dari segi warnanya. Pilih warna yang sama, baik pada posisi vertikal atau horisontal. Bila sudah terpilih maka permen akan menghilang atau meledak dengan sendirinya. Ini yang dibilang akan menguji konsentrasi pemain. Banyaknya permen yang muncul kadang akan membuat pemain menjadi bingung. Maka dari itu dibutuhkan konsentrasi yang tinggi bagi para pemainnya. Bolak-baliklah permen yang ada sehingga tercipta deretan permen dengan warna yang sama. Semakin cepat anda melakukannya maka semakin baik poin yag akan didapatkan.

Kemudahan memang tergambar dari uraian yang ane berikan di atas. Akan tetapi jangan sampai kalian terlena dengan kemudahan Candy Crush Saga. Setiap permainan yang kalian selesaikan akan menandakan bahwa level selanjutnya segera menanti. Itu artinya kesulitan demi kesulitan juga akan semakin bertambah. Maka kalian akan mendapatkan halangan yang semakin besar. Ane saranin jangan menyerah hanya karena rintangan semakin sulit. Bila terus mencoba maka akan dapat melalui halangan dan rintangannya. Yuk langsung saja download game permen warna-warni Candy Crush Saga.

download Game Permen Warna-warni Candy Crush Saga terbaru 2016

download Game Permen Warna-warni Candy Crush Saga terbaru 2016

download Game Permen Warna-warni Candy Crush Saga terbaru 2016

download Game Permen Warna-warni Candy Crush Saga terbaru 2016




Related Posts

 
Copyright © 2011. Terlintas | Template by Creating Website | Powered by Blogger