Home » , » Penyelamatan Kota dari Virus Menular Zombie Shooter

Penyelamatan Kota dari Virus Menular Zombie Shooter

Zombie Shooter free download untuk pc. Dari game ini dapat ane ceritakan sedikit bahwa betapa mengerikannya virus jika sudah merambah ke dalam tubuh manusia. Apalagi ini merupakan virus yang berbahaya seperti yang dapat menjangkiti manusia dan berubah menjadi zombie. Beberapa sebab munculnya virus ini masih simpang siur, ada yang mengatakan berasal dari makhluk asing di luar angkasa, ada juga yang berujar bahwa virus ini merupakan uji coba yang gagal oleh sebuah penelitian. Bisa dikatakan memang dibuat untuk membuat huru-hara. Bagaimana jika memang virus ini ada dan menjangkiti manusia disekitar kalian. Sayangnya ini hanya ada di dalam film dan game zombie shooter ini. Jadi kalian tidak perlu merasa takut.

Dikisahkan dalam game zombie shooter ini, suatu tempat menjadi sarang zombie setelah ada salah satu warganya yang terkena virus mematikan ini. Dari satu orang yang terkena akhirnya menyebar luas karena penularannya sangat mudah. Bagi siapa saja yang terluka oleh orang yang mengidap virus zombie, maka secara perlahan ia akan berubah menjadi zombie yang menakutkan. Ia akan menyerang siap saja yang terindikasi masih menjadi manusia normal. Jika tidak segera di atasi maka wabah zombie ini akan terus meluas. Salah satu mengatasinya adalah dengan membunuh orang-orang yang sudah terjangkit virus zombie ini. Kalian yang akan bertugas di dalamnya menjadi seseorang yang membasmi zombie dengan segala peralatan yang disediakan.

Perlu kejelian dan strategi yang matang dalam menghadapi wilayah yang memang sudah terindikasi banyak terdapat para zombie yang haus akan darah manusia. Beberapa senjata akan kalian dapatkan untuk membantu melawan zombie. Setidaknya kalian bisa membunuhnya dari jarak yang lumayan jauh. Sehingga kemungkinan terkena serangan juga kecil. Akan tetapi jumlah mereka yang tidak sedikit inilah yang menjadi masalah sebenarnya. Dari sini kalian akan dituntut lebih cekatan dalam membasmi zombie yang setiap saat mengincar keselamatan kalian. Tenang, baju anti peluru akan cukup membantu dari gigitan zombie. Selain itu bisa juga mengupgrade senjata yang dimiliki dengan catatan kalian sudah memiliki cukup point. Poin dapat kalian dapatkan setiap perjalanan dalam membasmi para zombie. Selamat berperang menyelamatkan bumi dari gangguan para zombie.

download game zombie shooter terbaru 2016




download game zombie shooter terbaru 2016

download game zombie shooter terbaru 2016

download game zombie shooter terbaru 2016



Related Posts

 
Copyright © 2011. Terlintas | Template by Creating Website | Powered by Blogger