Home » » MU Menang Telak Atas Reading

MU Menang Telak Atas Reading

MU Menang Telak Atas Reading

MU menang telak atas Reading dalam lanjutan piala FA dengan skor 4-0. Kedua tim bermain di Stadion Old Trafford sabtu (7/1). Gol kemenangan setan merah diciptakan oleh Wayne Rooney, Anthony Martial, dan dua gol Marcus Rashford.

Jose Mourinho membuat formasi baru Mancester United saat menghadapi Reading pada piala FA. Berbeda saat United mempermalukan West Ham United beberapa hari yang lalu. Hanya ada dua pemain yang malam taddi diturunkan lagi, yakni Marcos Rojo dan  Michael Carrik.

Pada pertandingan lanjutan piala FA melawan Reading juga dijadikan ajang reuni pelatih mereka Jaap Stam dan salah satu pemainnya, Tyler Blackett. Keduanya sempat memperkuat setan merah pada masanya. Paling baru adalah Tyler Blackett yang memperkuat setan merah pada masa kepelatihan Van Gaal.

MU Menang Telak Atas Reading


Gol pembuka MU dicetak oleh Rooney pada menit ke tujuh memanfaatkan umpan dari Juan Matta. Gol kedua terlahir dari Antony Martial yang bekerja sama dengan Rooney pada menit ke-15. Kedudukan 2-0 untuk setan merah mampu bertahan sampai paruh waktu.

Memasuki babak kedua, MU tetap mendominasi permainan dan tidak membiarkan Reading berkembang. Hasilya, pada menit ke-75, Marcus Rashford memaksa kiper Reading untuk memungut bola ketiga kalinya. Berselang empat menit, Marcus Rashford mencetak gol keduanya pada pertandingan tersebut memanfaatkan kesalahan dari kiper Reading.


Related Posts

 
Copyright © 2011. Terlintas | Template by Creating Website | Powered by Blogger