Home » » Cara Cepat Meningkatkan Rangking Alexa

Cara Cepat Meningkatkan Rangking Alexa

Alexa rank merupakan nilai peringkat yang diberikan oleh Alexa.com terhadap blog atau website. Penilaian peringkat yang diberikan kepada blog yaitu dengan melihat berapa jumlah atau total pengunjung. Biasanya suatu blog yang baru dibuat nilainya masih kosong atau masih dengan angka jutaan. Jadi apabila nilai peringkat alexa-nya semakin kecil atau nilai peringkat alexa semakin ramping, maka Alexa.com menilai bahwa website / blog tersebut semakin bagus. Lantas bagaimana cara merampingkan alexa rank?

Cara yang dilakukan untuk meningkatkan Alexa Rank seperti yang sudah dilakukan oleh para blogger lainnya misalnya dengan mencari backlink yang berkualitas atau saling review alexa atau pasang logo, widget, install toolbar alexa atau submit ke beberapa directory. Namun blog Terlintas mempunyai trik atau cara memperkecil rangking alexa yang memang sangat cepat sekali alexa rank makin ramping yaitu dengan cara rutin "Update Posting" setiap hari dan sering-seringlah "Blogwalking" dengan berkomentar di blog orang lain.

Nah begitulah cara meningkatkan alexa rank dengan cepat, semoga ulasan ini dapat bermanfaat untuk anda semua, happy blogging.


Related Posts

 
Copyright © 2011. Terlintas | Template by Creating Website | Powered by Blogger