Home » » Terlintas Untuk Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet

Terlintas Untuk Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet

Cara Menurunkan Berat Badan - Mempunyai badan gemuk memang kurang menarik karena tidak lincah dalam melakukan aktivitas. Badan gemuk terjadi karena adanya penumpukan lemak di tubuh dan jarang berolahraga. Biasanya orang yang berbadan gemuk sukanya ngemil melulu. Berbagai cara dilakukan untuk melangsingkan tubuh misalnya dengan melakukan diet ketat yang resikonya timbul berbagai macam penyakit. Nah pada pembahasan ini saya akan berikan cara menurunkan berat badan tanpa diet ketat dan tidak beresiko sama sekali dan hasilnya bisa anda lihat sendiri setelah anda simak tips melangsingkan atau cara menurunkan berat badan yang semula gemuk menjadi normal kembali, tapi tips ini tergantung dari keseriusan anda sendiri yang menjalani.

Anda dapat melihat gambar dibawah ini, seorang wanita yang doyan makan dan ngemil sehingga badannya menjadi melar kesamping alias gemuk (gembrot). Lihat tuh lengan dan badannya, hebat bukan? Bisa-bisa keluarga dirumah tidak kebagian jatah makanan tuh….

Cara Menurunkan Berat Badan

Cara Alami Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet Ketat :
  1. Jangan suka ngemil terutama menjelang tidur malam
  2. Jangan sering minum air es dari kulkas dan makan coklat serta es krim
  3. Sering minum air putih dan pola makan yang teratur (dikunyah, jangan langsung ditelan). Dan juga sering makan buah dan sayuran
  4. Kurangi tidur siang dan tidur secukupnya
  5. Dan ini yang paling penting yaitu olah raga lari. Waktu mulainya jam 12 siang dan lakukan selama 1 bulan. Lari disiang hari akan membakar lemak dan kalori yang di tubuh.

Begitulah tips dari saya mengenai cara menurunkan berat badan tanpa diet, silahkan anda coba dan semoga berhasil.


Related Posts

 
Copyright © 2011. Terlintas | Template by Creating Website | Powered by Blogger